Bangun Tidur, Ku Terus...(3)

1K 130 3
                                    

┎───────────────────┒
       Bangun Tidur, Ku Terus... (3) ━━━━━━━✦✗✦━━━━━━━━

"Bang Jin! Lisa hampir jantungan tau ga?"

"BANG PS GUE ANCUR NJIR! GANTI YA, PAKE PS 5"

"Sa, liat dah, mata Abang merah ga?"

"Serius, Bang Jin ganggu mimpi gue"

"Wow, pita suara gue insecure"

"Lah? Belom masuk? Ini gue udah siap-siap ke kampus bangsat"

"Lu cocok duet ama Kekeyi Bang"

Jika tadi, lantai dua yang berisik, sekarang lantai dasar yang bising. Para pembantu menggeleng saat mendengar keributan di ruang keluarga.

"Kok jadi pada nyalahin Abang?"

Lisa memincingkan matanya, saat mendengar jawaban Bang Jin, "Lah? Yang teriak pake Mic siapa? Masa Mic nya ngomong sendiri?"

Jungkook menyahut, "Bisa aja sih Sa, siapa tau Mic nya ada fiture Perekam Suara nya kan."

Sedetik kemudian, Lisa mengeluarkan ponselnya dari saku baju tidurnya. Ia mulai mengetikkan sesuatu disana, membuat Jungkook menaikkan sebelah alisnya.

"Lu ngapain Sa?"

"Searching di Google, tentang Mic yang lu bilang"

Jungkook mengangguk, "Dikamar aja yuk Lis, Search nya?"

Lalu kemudian, Lisa berjalan pergi meninggalkan saudara-saudara nya, dengan masih memainkan ponselnya. Kemudian Jungkook yang pergi menyusul.

Keluarga Kim yang tersisa disana, hanya saling pandang dan menatap satu sama lain.

"Terus kita ngapaian?" Tanya Jimin

"Bukannya kita mau ngomelin Bang Jin?"

"Oh iya ya?"

"Bentar, ini Abang yang bego? Apa emang kita bego?"

'~~'

Hehehehe

Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang