Lisa POV__
"oh iya, tadi itu kucingnya masuk kerumah lewat pintu belakang"
Ngerasa di liatin sama abang abang gue, si Jungkook kayak ngedehem gitu kan.
"gue takut kucing, dan berarti gue nggak akan bantuin kalian nangkep kucing got itu" kata Jungkook.
Yang lain belom pada jawab, si setan malah langsung pergi. Gue yang nggak terima, langsung narik kerah tuh bocah kan.
"eh eh, enak aja lo. Nggak bisa, nggak bisa. Lo tetep harus bantuin kita" kata gue.
Gue langsung lepas tarikannya kan, nah terus si Jungkook balik ke gue.
"iri aja sih lo" kata Jungkook, terus dia ngejulurin lidahnya ke gue. Sumpah, pengen gue tarik dah tuh lidah ampe putus.
Gue masang muka cemberut kan "Bang jin, Jungkook nya tuh" mampus lo gue aduin ke bang Jin.
Emang enak?
Si Jungkook cuman muter bola matanya doang, denger gue ngadu. Gue pastiin, dia dalem hati pasti ngomong 'dasar tukang ngadu, mati aja lo sono'
" Jungkook, kamu nggak boleh gitu sama adek kamu" yeay, akhirnya Bang Jin mulai bersuara.
Apasih bahasa gue?
Pas denger omongan Bang Jin, si Jungkook cuman ngeliatin kulkas. Gue mah, merhatiin mukanya ya, siapa tau aja dia masang muka anehnya dia gitu kan.
Eh ternyata bener dong, dia ngeliatin kulkas, sambil masang ekspresi jungshok punya nya dia.
Gue ikut ngeliat kulkas dong, tapi nggak ada apa-apa sumpah. Kesurupan nih bocah gue yakin.
Trus gue goyangin pundaknya dia kan, dia tetep nggak gerak. Sumpah serem!
Abang gue yang Lain juga ngeliatin Jungkook, yang ekspresi nya berubah.
"Jungkook, Jungkook" panggil gue, tetep nggak di respon ama dia.
Ini sih, gue harus teriak ya di kupingnya dia
"Jungkook" gue udah teriak, tapi dia masih nggak gerak.
Eh tiba-tiba___
"Kucing" dia teriak, terus dia naik ke meja makan.
Gue nggak bakalan makan di meja makan mulai detik ini¡!¡!¡!
Yang lainnya langsung noleh ke arah telunjuknya Jungkook, beneran dong ada kucing, kucing nya basah.
Yang lainnya langsung teriak ;
"anjir kucing nya buluk bet"
"Bang Jin, besok kita pindah rumah yang harganya puluhan miliar, rumah ini kita sumbangin aja ke pengemis yang ada di depan rumah"
"besok kita ganti kulkas ya"
"besok lantai dapurnya di ganti aja, udah kena virus"
"nanti semuanya langsung pada ganti sandal ya"
°°°
Tbc...Aku pas ngetik ini, sambil dengerin lagunya AKMU 💜
Jadi, idenya ngalir terus...
Jangan lupa vommentnya ya :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔
Fanfic(Don't copy my story, thank you) ~~~~~~ Ini, kisah Lisa bersama abang abang nya. Dan kembaran terngeselinnya ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Happy Reading :') ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ❄❄❄ #10 - rapmoon (16 Oktober 2019) #33 - Jichu (16 Oktober 2019...