Hai!! Sebenernya, bab ini gak terlalu penting sih. Ini cuman tentang bacotan aku, semua tentang aku. :)
Yang masuk ke group Lizkook & BlackBangtan pasti gondok, gara gara aku lagi sering-sering nya nge-send emot ini ':)'
Terus pada ngira aku sedih masaaa, sebenernya, emot itu menggambarkan, kalau aku lagi jenuh.
Belakangan ini, kalau buka WA bawaannya males gitu, apalagi di group itu lagi pada sering-seringnya bacot.
Jadi, biar gak dibilang 'Admin Sider' (Aku menyindirmu UwU, gak canda)
aku send lah, tuh emot, biar dikira nimbrung aja :)Nah, apalagi pas kemaren di group 'BlackBangtan' itu kemasukan hatters bangsat itu. Pada keluar lah tuh, aku kaget dong pas buka WA, terus ada group baru namanya BlackBangtan Squad jugaaaaaaaaa!!!!!!!!
Jujur nih ya, jujur nih, jangan salah pahammmmmmmm...
Aku kesel, kek gimana ya, okelah keluar tapi masa bikin group baru sih? Yang mana, isinya tuh memb group aku. Jadilah, aku makin males nimbrunggggggggg. :)
aku sempet kepikiran buat ngekick semua orang yang ada di group BlackBangtan (yang punya aku).Gara gara apa? Ya percuma dong, kalau isinya udah pada lari? Kosong, ya kan? So? Percuma aja gitu :v
tapi, gak jadi pada aku kick, soalnya pada balik :vYa, salah aku juga sih, aku gak on waktu itu. Ya tapi kan, itu gara2 aku gak punya paketan, terus aku admin sendiri :v
Oke, kita anggap bab ini adalah sebagai diary aku :v
Kenapa sih aku nulis cerita ini?
Aku punya jawabannya :)
Karena, dikitnya cerita tentang saudaraan begini, yang pemerannya tuh ada Lisa nya.
(Coba yang tau cerita semacem ini, kirim Linknya di DM aku)
Kenapa sih aku bikin chapternya pendek pendek?
Gak tau kenapa, biar beda dari yang lain kali?
Kenapa sih aku jarang update?
Kalau gak males, ya gak mood
Sejak kapan sih aku jadi BlackBangtan shipper?
Gak tau...
Pokoknya, gara gara aku gak sengaja liat editan video merekaKalau kalian gimana gaes?
terus aku Mau ngebacot apa lagi nih?
Request bacotan aku monggo...
Atau mau protes, tentang apa yang aku bahas? Dari pada dikomen, mending WA aku aja UwU
CIE YANG NGAREP AKU UPDATE...
BESOK DEH, BENERAN, AKU UPDATE! INSYAALLAH!
Ehe :0
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔
Fanfic(Don't copy my story, thank you) ~~~~~~ Ini, kisah Lisa bersama abang abang nya. Dan kembaran terngeselinnya ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Happy Reading :') ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ❄❄❄ #10 - rapmoon (16 Oktober 2019) #33 - Jichu (16 Oktober 2019...