Si Kembar Dan MPLS (3)

6.3K 516 10
                                    

"Kim Jungkook, bisa diam nggak sih? Di suruh maju kedepan aja lo tau rasa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kim Jungkook, bisa diam nggak sih? Di suruh maju kedepan aja lo tau rasa"

Sekarang, Jungkook dan Lisa ada di depan lapangan. Karena? Tentu saja karena mereka berisik.

Taehyung dan Jimin, hanya bisa menggelengkan kepala mereka, saat melihat Si Kembar maju ke depan lapangan.

"Tae, itu adek lo ngapain?" ucap Jimin, Taehyung langsung menatap Jimin aneh.

"itu adek lo juga bantet" kata Taehyung.

"masa?" Jimin mengetuk ngetukkan jari telunjuknya pada dagunya, dan membuat ekspresi seolah sedang berfikir.

"gue kok punya saudara bego sih kayak lo?" ucap Taehyung kesal pada Jimin.

Jimin hanya menyengir kuda, sedangkan saudara yang ada di depannya itu menatap sinis dirinya.

"Taehyung, Jimin, itu adek kalian kan?" Tanya salah seorang guru.

Jimin dan Taehyung, yang sedari tadi sibuk berdebat, tiba-tiba diam. Dan tentu saja, si Kembar menertawai kakak kakaknya yang tiba-tiba saja diam.

"eh? Iya pak, itu adek saya" ucap Taehyung.

Guru Lee--- marga guru itu. Dia mengangguk lalu melirik si Kembar yang cengengesan.

"gini deh, kalian kasih hukuman ke adek kalian itu. Oh iya, bilangin ke adek kalian yang cewek. Dia cantik." ucap Guru Lee, sambil terkekeh kemudian pergi untuk ke belakang barisan para murid.

"pak Lee Pedo njir" kata Jimin.

Tidak menjawab perkataan Jimin, cowok itu langsung ke tempat Si Kembar berdiri.

"ih si anjir, gue yang ternistakan jilid 1" gumam Jimin, kemudian menyusul Taehyung yang sudah berdiri di sebelah Lisa.

"kalian kok malah ketawa?" Tanya Taehyung sedikit berbisik.

"lagian, masa sama guru yang kumisnya panjang sebelah aja takut. Sama bang Namjoon aja, biasanya berani" kata Lisa, dan di sambung kekehan dari Jungkook.

"Lisa, guru yang kata lo itu kumisnya panjang sebelah. Dia itu Pedo ya, jauhin dia. Kalo ketemu, jangan salam sama dia kalo perlu" ucap Jimin, yang berdiri di belakang Jungkook.

"tenang ya, abang abang ku sekalian. Kim Lalisa itu, punya kembaran yang badannya sixpack" ucap Jungkook, membanggakan diri.

Lisa, hanya memandang sinis Jungkook, kemudian membuang muka.

"Bang, masa Lisa sekelas lagi sama Jungkook" keluh Lisa kepada Taehyung.

Taehyung mengerutkan keningnya. Ah, ia lupa, Lisa selalu merasa jengkel jika di dekat Jungkook.

"trus? Bagus dong, itu artinya lo ada yang jagain" kata Taehyung, sambil mengusap pelan rambut Lisa yang tergerai. Yang menyebabkan, jeritan tertahan yang di keluarkan anak murid lain.

"tae, jangan gatel deh sama adek sendiri" tegur Jimin.

Cowok bertumbuh pendek itu, memang selalu iri jika Taehyung dekat dengan Lisa.

"apasih bantet? Iri aja deh, eww" balas Taehyung, yang di lanjutkan kekehan dari Lisa dan Jungkook.

°°°

Tbc...

Kayaknya, si Kembar Dan MPLS ini. Akan selesai nyampe disini, apa mau di tambah lagi?

Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang