-o0o-
"Bang Lisa mau ke toko buku" Ujar Lisa, dikursi penumpang. Sendiri.
Karena di bangku depan, sudah ada Jennie. baru juga bersama Jennie beberapa jam, tapi gadis itu sudah merebut segala posisinya di Taehyung.
"Tae aku harus pulang, mamah udah nelepon-in aku terus"
Lisa memutar bola matanya jengah, pasti Abangnya yang bodoh itu, akan menjawab 'Oh oke'.
"Oh oke" Bingo! Lisa membuang nafas kasar, kemudian melirik Taehyung lewat kaca spion.
"Berhentiin mobilnya" Ujar Lisa, pandangannya mengarah ke jendela.
"Kita belom nyampe rumah, lo mau kemana?" Tanya Taehyung, sesekali mencuri pandang lewat spion.
Drama banget elah "Yaudah Tae, kita nganterin Lisa pulang dulu aja" Ujar Jennie.
"Heh uler! Lo denger gak sih? Gue bilang gue mau ke toko buku" Ujar Lisa ketus.
"Oke oke, kita pulang" Taehyung berusah menengahi.
Jujur saja, cowok itu menyadari dari awal, ketidaksukaan Lisa pada Jennie.
"Turutin aja terus omongan uler lo, liat aja ntar!"
-o0o-
Semenjak kejadian jalan bersama Jennie kemarin, Lisa enggan bicara dengan Taehyung, padahal cowok itu sudah berulang kali mengajak Lisa bicara, yang kemudian langsung dihindari oleh adiknya itu.
"Jimin... mau ngaduu!" Taehyung tiba tiba masuk kedalam kamar Jimin tanpa mengetuk, untungnya Jimin hanya sedang tiduran diranjangnya.
"Cie, gue dibutuhin" Ujar Jimin, kemudian mendudukan dirinya ditengah tengah ranjang.
"Jimin, Lisa baper sama gue. Gimana caranya bujuk dia?" Ujar Taehyung, dengan muka yang sok dipolos poloskan.
"Salah lo sendiri. Ogah banget gue ik—"
"Bang Jimin, anterin Lisa ke to—"
Lisa yang awalnya masuk dengan wajah sumringah, langsung berubah kecut saat mendapati Taehyung disana.
"Sama gue aja yuk Lis" Taehyung berdiri, sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Ogah, ntar dipatok ama uler, hahaha" Ujar Lisa, disambung dengan tawa garingnya.
Lisa langsung menutup pintu kamar Jimin, meninggalkan Taehyung dengan mata yang berkaca kaca dan Jimin yang melongok.
Sejak kapan pada berantem gini?
-o0o-
Tbc...
Double Up Tidak?
BTW, aku sekolah di DKI....
Tau lah ya? DKI lagi liburin sekolahnya selama dua minggu.
Jadi, aku itu lulusnya ditunda gaesssssssss....
Aku minggu depan gak jadi UPRAK!
UN DIUNDUR!
NGESELIN GAK SIH? PENGEN TERIAK AJA TAU GAK?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔
Fanfiction(Don't copy my story, thank you) ~~~~~~ Ini, kisah Lisa bersama abang abang nya. Dan kembaran terngeselinnya ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Happy Reading :') ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ❄❄❄ #10 - rapmoon (16 Oktober 2019) #33 - Jichu (16 Oktober 2019...