Tugas Online (1)

2.1K 179 10
                                    

"Gila bangsat! Libur sih libur woe, tapi tugas gak senumpuk ini hello!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gila bangsat! Libur sih libur woe, tapi tugas gak senumpuk ini hello!!"

Lisa yang sedang menonton televisi sambil menidurkan diri di sofa, mendelik tajam saat mendengar umpatan dari Taehyung, yang berdiri di belakang sofa.

Lisa langsung mendudukkan dirinya, kemudian menatap Taehyung yang mondar mandir dengan Map berisi kertas ditangannya.

"Kenapa sih Bang?" Tanya Lisa, Taehyung langsung berbalik dan menatap Lisa.

"Ini njir, tugas Abang numpuk" Ujar Taehyung, sambil menyodorkan Map itu ke Lisa, yang jelas tidak akan di ambil oleh gadis itu.

"Yaudah, kerjain nya sekarang, biar gak makin numpuk" Ujar Lisa, kemudian kembali merebahkan dirinya di atas sofa.

"Bantuin kek!" Rengek Taehyung.

"Gini ya Bang! Tingkat kita beda, gue kelas 10 lo kelas 11" Jelas Lisa, yang mengangkat remote televise nya ke atas.

Taehyung kemudian mengambil remote televisi tersebut, dan berlari. Kemudian Lisa reflek berdiri, dan mengejar Taehyung.

"BANG TAEHYUNG BANGSAT! REMOT NYA SINIIN ANJING, GUE MAU NONTON!" Teriak Lisa, mengejar Taehyung yang berlari menaiki tangga.

"JANGAN SONGONG MAKANYA!" Sahut Taehyung, tak kalah kencang berteriak.

Sampai, mereka ada di rooftop. Taehyung berhenti di pinggir rooftop, kemudian mendudukkan dirinya dengan nafas yang terengah-engah.

Mendengar deru nafas seseorang, Taehyung menengok kesebelahnya, dan mendapati Lisa yang juga terengah-engah nafasnya.

"Bangsat lo Bang! Cape gue nyet!" Ujar Lisa, kemudian ikut mendudukkan dirinya disebelah Taehyung.

"Disini aja Lis, ngerasain angina sepoi-sepoi" Ujar Taehyung, kemudian merebahkan dirinya diatas lantai rooftop.

"Enak ya anginnya" Ujar Lisa, kemudian menguncir kuda rambutnya yang tertiup angin.

"ASTAGFIRULLAH! KALIAN ITU SAUDARA, KENAPA BERDUAAN DISINI?"

Teriak dari pintu rooftop, membuat mereka berdua harus menengok, dan mendapatkan Hoseok tengah berdiri disana dengan keranjang yang dipenuhi kolor nya yang baru dicuci.

"Apasih Bang? Lo teriak dari at-"

"ASTAGA KALIAN BERDUA NGAPAIN?"

"Apakah kalian, incest?"

"Congor nying, dijaga! Adek lu gitu-gitu"

"AMPUN BANG"

"Bang Jin, kutangnya Jungkook yang ada gambar kelincinya mana?"

"Di pake gue Jung!"

"Bang Hoseok! KITA NGAPA JADI TUKERAN KUTANG SIH? JOROK!"

-o0o-

Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang