Seperti biasanya, Rumah Keluarga Kim selalu ramai hari apapun, termasuk hari sekolah seperti ini.
Saat pulang sekolah, mereka ribut tentang makan malam mereka.
Yang satu minta go-food, yang satu bawel minta boba, yang satu mau mukbang Samyang, yang satu guling guling dikarpet sambil bilang "Makan diluar".
Tapi, dalam sekejap, keributan itu hilang. Ketika pintu utama rumah mereka, menampakkan Taehyung dengan seorang gadis dibelakangnya.
Lisa yang awalnya duduk dilantai dengan tangan yang seolah meminta, sambil berkata "Boba nya Bang". Kini berdiri, kemudian menatap nyalang gadis yang pernah ditemuinya di Mall saat bersama Taehyung waktu itu.
Ingat Kim Jennie, yang mengaku orang asli korea? Itu dia!
Lisa berjalan mendekati Taehyung, kemudian menarik paksa lengan Taehyung, agar berdiri disebelahnya.
"Bang Tae, beli boba diluar yuk!" Lisa tiba tiba bergelayut manja pada Taehyung di depan Jennie.
Caper banget sih lo! "Kamu suka boba? Aku juga loh!"
Lisa menatap Jennie yang tadi mengeluarkan suaranya, "Maaf? Lo orang asing! Kata Jungkook, gue gak boleh ngomong plus jalan berdua ama orang asing kayak lo" Ujar Lisa, dengan jari telunjuk yang menunjuk Jennie.
"Asing ya? Kenalin, aku Kim Jen—ah, kamu udah tau nama aku dari hari itu" Jennie bersumpah! Jika para Abang Abang gadis ini tidak ada disini, sudah Jennie pastikan bahwa Lisa sudah akan bersembunyi di tempat sampah.
"Gue lupa! Ayo Bang Tae, kita beli boba!" Ujar Lisa, kemudian menarik narik tangan Taehyung.
"Ayo Jen" Kata Taehyung, melepas lengan Lisa yang tadinya bergelayut manja dilengannya, dan beralih menggenggam Jennie.
"Kita ajak Jennie ya Lis?" Dan Jennie, dia tersenyum kemenangan disana.
Mata Lisa memanas. Sejak kapan Abangnya yang satu ini, akan mengajak orang lain, jika akan jalan dengan Lisa?
Bukan Taehyung banget.
"Kok Bang Tae ngajak dia sih? Biasanya kalau kita berdua mau jalan, Bang Tae gak bakalan ngajak siapapun!" Ujar Lisa.
Taehyung mengeluarkan senyum kotaknya, "Karena sekarang ada Jennie, jadi kalian berdua berharga dimata gue"
"Posisi itu cuman bu—"
"Gue berharga gak Ayang Tae?" Ujar Jimin, dengan mengedip ngedipkan matanya berulang kali, maunya sih ingin membuat kesan manis, tapi malah pait.
"Najis Jim"
"Muka lo emang pait, jadi gak usah dimanis-manisin"
"Takdir lo itu amit-amit, jadi gak bakalan bisa imut-imut"
"Ih kok malah tambah amit-amit sih?"
"Kayak lonte gagal deh lo"
"Bagus, nistain gue aja terus!"
-o0o-
Tbc...
Hello!
Maaf ya gaes, aku udah lama (banget) gak update :(
Jujur, aku sibuk sama sekolah, minggu ini aku PAS, dan minggu depan aku UPRAK.
So...aku bakalan jarang update :)
JANGAN LUPA!
ADA CERITA BARU DI WORK AKU!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔
Fanfiction(Don't copy my story, thank you) ~~~~~~ Ini, kisah Lisa bersama abang abang nya. Dan kembaran terngeselinnya ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Happy Reading :') ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ❄❄❄ #10 - rapmoon (16 Oktober 2019) #33 - Jichu (16 Oktober 2019...