Bangun Tidur, Ku Terus... (1)

1.3K 165 13
                                    

┎───────────────────┒  Bangun Tidur, Ku Terus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

┎───────────────────┒
  Bangun Tidur, Ku Terus.... (1)
━━━━━━━✦✗✦━━━━━━━━

Hari ini hari senin, hampir semua keluarga Kim sudah terbiasa bangun siang karena Quarantine, yang menyebabkan Jin selalu bawel di pagi hari.

Seperti sekarang buktinya...

Jin membawa Michrophone di tangannya, yang sudah disambungkan oleh beberapa speaker yang diletakkan dimasing-masing kamar mereka.

Jin tersenyum, sebelum memulai aksinya.

"BANGUN! UDAH MULAI SEKOLAH SEKARANG"

Jin tertawa, saat mendengar kegaduhan dilantai dua, karena ulahnya.

━━━━━━━✦✗✦━━━━━━━━

Lisa tidur dengan sangat pulas, dengan Earphone yang masih ada ditelinganya. Sekarang dia punya kebiasaan baru, mendengarkan lagu-lagu sebelum tidur.

"BANGUN! UDAH MULAI SEKOLAH SEKARANG"

"?!"

Lisa langsung berjengit kaget, nyawa-nya langsung terkumpul karena ulah Abang pertama nya itu.

Gadis itu, menyibak selimutnya, lalu berdiri dari ranjangnya hanya untuk menghampiri Jin untuk memberinya pelajaran.

━━━━━━━✦✗✦━━━━━━━━

Sedangkan Jungkook, kembaran Lisa tersebut semalam tertidur di bawah kasurnya dengan alas karpet berbulu berwarna coklat. Akibat karena semalam, dia bermain Game hingga larut.

"BANGUN! UDAH MULAI SEKOLAH SEKARANG"

Brugh!

Dengan reflek, Jungkook melempar PlayStation-nya ke dinding karena kaget dengan suara teriakan Saudara Sulungnya.

"Yah anjir, ancur PS gue, baru beli anjir" Serunya frustasi, saat mendapatkan PlayStation-nya sudah hancur menjadi beberapa bagian.

━━━━━━━✦✗✦━━━━━━━━

Sedangkan Taehyung, sebenarnya cowok itu sudah bangun dari tadi, hanya saja dia terlalu malas untuk keluar kamar.

Dia sedang menyusun karet untuk bermain lompat tali dengan Lisa, seperti janjinya semalam.

"BANGUN! UDAH MULAI SEKOLAH SEKARANG"

Sret

"Ya anjir, mata gue, ketampol karet" Seru Taehyung dengan kedua tangannya yang memegangi matanya yang tadi terkena jepret-an karet yang ia peggang.

━━━━━━━✦✗✦━━━━━━━━

Tbc...

Hallo semua :)

Aku lagi bikin ff TaeRose nih, ada yang mau langsung aku Up ga?

AKU BARU UPDATE SETELAH SEKIAN LAMA NIH, JADI, KOMENNYA?

Next, 100 komen ya? AKU KANGEN KALIAN SERIUS-!

Mau masuk GC blackbangtan ga?

Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang