Tamu...(1)

1.4K 143 29
                                    


"Bang Jin, nantikan ada Tamu special tau" Kata Lisa.

Lisa dan Bang Jin sekarang ada di ruang keluarga, Lisa yang meletakkan kepalanya di bahu Jin dan Jin yang asik mengelus rambut Lisa.

"Oh dia ya? Dia sekarang udah kelas 10 loh" Ujar Jin

"Iya Lisa tau, Lisa liat dia masang Twibbon MPLS di instagramnya"

"Bukannya instagram kamu ilang ya?"

"Iya emang, Lisa make instagramnya Jungkook"

Sulung dan Bungsu tersebut, asik mengobrol satu sama lain, hingga tidak sadar ada Namjoon yang baru saja masuk rumah.

"Ini kok pada ga siap-siap?" Tanya Namjoon.

Jin dan Lisa kompak menoleh ke Namjoon.

"Buat apa?" Tanya Lisa.

"Kan bentar lagi dia mau dateng"

"Ya ga usah siap-siap juga kali?" Kata Jin, yang diangguki oleh Lisa.

Namjoon kemudian mengedikkan bahu, dan berlalu meninggalkan keduanya. Kemudian Jin dan Lisa sibuk menghabiskan waktu di ruang keluarga berdua.

Hari ini adalah hari yang langka, karena kediaman Keluarga Kim sepih. Orang-orang aneh yang menghuninya, sibuk dikamar mereka masing-masing.

Ada yang sedang mengerjakan skripsinya, ada yang masih tidur, ada yang sedang menyiapkan kejutan untuk 'Dia', ada yang sedang mengerjakan tugas. Intinya, saat ini, kediaman keluarga Kim terjauhi dari orang-orang aneh.

Tok Tok Tok...

Ketukan pintu yang terdengar, membuat Jin dan Lisa diam.

"Bang ada yang ngetuk tuh"

"Dia kali ya"

"Iya kali?"

"Iya deh kayaknya"

"IH ABANG KOK JADI NGOBROL, SONO BUKAIN PINTUNYA"

Mendengar teriakan Lisa, Jin langsung berdiri dan berjalan ke pintu rumah, dengan Lisa yang mengikuti di belakang nya.

"Hallo Bang Jin, Kak Lisa, lama ga ketemu"

Orang yang tadi mengetuk pintu itu, langsung menyapa keduanya ketika pintu terbuka.

Gadis berkulit sawo matang itu, tersenyum melihat Jin dan Lisa, tangannya ia lambai-lambai kan.

"Najlaaaaa, gilaaaa, lama ga ketemu!!"

Lisa langsung memeluk gadis bernama Najla tersebut, dengan senyum yang merekah, Lisa memeluk Najla.

'~~'

Help!!! Aku ngakak...

Aku pas bikin ini, sambil ketawa-ketawa gitu, ngebayangin respon kalian (Yang kayaknya flat banget)

Najla itu akuuuu, Najla Khairunnisa, BWAHAHHAHAHAH

Ada yang mau juga ga, masuk cerita Lisa and Seven Brother? Kalau rame yang komen, aku bikinin satu-satu, masing-masing 2 chapter (Yang bakalan aku usahain panjang, serius!!)

Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang