Trailer
Brigita Roseanne
"Gue harap lo bisa jaga privasi gue."
"Gue nggak ada urusan sama lo jadi mending lo cabut aja."
"Cara mereka bertahan berbeda beda ada yang ikut melakukan hal buruk atau ada yang pura-pura tak melihat. Itu semua cuma pilihan."
"Jangan tanya apapun, i have a reason, just believe me."
"Jangan pernah samain gue sama Raina, kalo kalian deket sama gue karena gue mirip sama dia tinggalin gue."
Jeffrey Mahendra
"Rosie dan Anna adalah orang yang sama. Bukankah begitu, Rosie?"
"Andai dia punya temen kayak lo pasti dia masih ada disini."
"Anna bernapas gue udah disini bernapas Anna."
"Gue sayang lo bukan karena sifat kalian mirip, gue sayang sama lo karena lo adalah lo."
"I do. I always believe you."
Virman Aditya Rajendra
"Gue cuma nggak suka sekolah ditempat yang banyak penjilat di dalamnya."
"Kalo lo mau pacaran ya pacaran aja jangan ngatur ngatur gue."
"Ternyata lo beneran Anna"
"Lo udah hancurin semuanya, apa menurut lo gue bisa maafin lo?"
Justin Kenneth Santoso
"Just accept this. I know you love this cake."
"Please be save Rosie."
"Lo adalah awal dari semuanya."
"Gue bukan orang brengsek kayak lo yang suka nyalahin orang padahal sendirinya juga nggak peduli."
Nancy Oktavelia"Sorry, tapi Lo nggak lagi taruhan sama teman-temen Lo kan?"
"Hanya karena dia ngomong sesuatu yang sama kayak Raina bukan berarti dia Raina."
"Kenapa gue nggak pernah keliatan di mata lo?"
"Gue ngelakuin ini karena gue sayang sama lo, tapi lo sama sekali nggak ngeliat gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Eccedentesiast
Teen FictionSenyum adalah topeng terbaik yang ia punya. Lewat senyuman dia menyimpan seratus arti, lewat senyumnya ia menyembunyikan ribuan masalah.