15. Boyfriend

960 158 9
                                    

Entah sejak kapan, tapi Jeffrey lebih sering mengantar jemput Anna. Beberapa bertanya-tanya apa Anna benar kekasih Jeffrey apa bukan? Apalagi beberapa orang menyaksikan drama per-cancel-an abang-abang gojek beberapa hari yang lalu. Dan itu pun tak luput dari pandangan seorang Justin dia yang lebih dulu tahu tentang Rosie dan Anna jelas tak suka jika Anna lebih dekat dengan Jeffrey.

Hal itulah kenapa sekarang dia berusaha mendekatkan diri pada Anna. Dan salah satunya adalah menarik Jimmy untuk duduk satu meja dengan Anna, Nancy dan Cleo.

"Tumben lo makan bareng kita bisanya bareng Bang Agus?" tanya Cleo setelah menelan satu suap nasi goreng.

"Gue pengen ganti suasana," katanya tak mengalihkan perhatian dari Anna hingga Nancy menyadarinya dan kini dia bertanya-tanya apa istimewanya gadis cupu di sampingnya ini.

"Eh An, lo masih belum ada pacar kan?" Pertanyaan Nancy membuat semua di meja itu menoleh ke arahnya.

"Kenapa lo tanya gitu?" tanya Justin dia tak ingin Anna menjawab iya.

"Ya kebetulan sepupu gue nyari cewek dan selera dia kayak Anna gitu. Kalo Anna single-kan bisa gue comblangin. Dia cakep Ann sumpah." Anna, Jimmy dan Cleo mengerutkan dahi berpikir seberapa aneh sepupu Nancy hingga mau dengan dengan Anna.

"I am so sorry Nancy but she is in relationship with me. Iya, 'kan baby?" Jeffrey tiba-tiba datang merangkul Anna dari belakang lalu duduk di sampingnya jelas saja memicu reaksi berlebihan dari Cleo dan juga Jimmy.

"OMG-OMG gue lagi mimpi? Sumpah-sumpah demi apa?"

"Sebaiknya lo nggak bikin rumor."

Jeffrey tersenyum miring mendengar perkataan Justin. Dia bisa melihat ketidaksukaan di wajah Justin padanya.

"Sebenarnya siapa di sini yang bikin rumor sih. Lo apa gue?" Cleo si calon lambe turah langsung memperlihatkan kekepoannya.

"Rumor apa sih njir, lo berdua nih bikin gue kepo cepet-cepet kasih tau."

"Rosie, she is not your girlfriend."

Tangan Justin mengepal ingin rasanya meninju wajah sengak Jeffrey.

"Lo kenal Rosie?"

"Lo udah putus?" tanya Jimmy dan Cleo bergantian pada Jeffrey dan Justin sedangkan Nancy dia menikmati drama di depannya itu.

"Gue emang nggak pacaran sama dia, karena gue lebih suka sama cewek lain."

"Wait lo selingkuh?" Cleo dan Jimmi sepertinya sangat cocok untuk hal-hal seperti ini.

"Nope, i just love someone who look like Rosie." Mata Jeffrey bergetar dia tak tahu bahwa Justin bisa se-bold itu mengungkapkan perasaannya.

"Sumpah gue nggak ngerti sama drama kalian."

"Then try me, she will never be your." Nancy tersenyum kecil dia merasa bahwa dia sedikit mengerti drama ada di sana.

"Kalian lagi rebutin Anna?" tanya Nancy dengan suara yang lebih kencang hingga beberapa teman mereka yang sedang makan menoleh ke arah mereka.

"Bukan gi—"

"Ann, we need to talk." Belum juga menyelesaikan masalah yang disebabkan lelaki di sana Virman muncul di belakangnya.

"Mau ngomong apa lo?" tanya Jeffrey.

"Bukan urusan lo," katanya lalu menarik tangan Anna agar berdiri mengikutinya tapi Jeffrey menahannya.

"Jadi lo juga termasuk?" kata Nancy.

✅Eccedentesiast Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang