Hy semuanya.. Sesuai apa yang sudah tertera kemarin aku bakal perkenalkan satu persatu para tokoh laras adhisya.
Hm.. Kira-kira siapa dulu ya? Oh mungkin bisa dari yang spesial.
Ryan nugroho,
ryan ini adalah sahabat laras dari kecil. Dia selalu temenin laras disaat laras dalam keadaan terpuruk. Entah mulai dari kapan yang jelas ryan mencintai gadis itu dan mempunyai keinginan untuk selalu menjaga gadisnya. Bisa dibilang ryan most wanted disekolahnya, wajahnya yang rupawan serta kulit yang berwarna kuning langsat itu membuat siapapun yang melihatnya jatuh hati pada ryan. Namun karena banyak sekali masalah yang terjadi dalam keluarganya ryan tidak lagi bersekolah dan dia memilih home school.Saat itu saat dimana laras dan ryan pertama kali berkenalan.
"Ras ini ryan, kamu boleh main sama dia anggep aja ryan ini abang kamu sendiri" ucap bowo, ayah laras.
"Nah kamu ryan dengerin kata papah. Laras ini anaknya om bowo dia sedikit cuek kamu harus ekstra untuk jaga dia, kamu mau kan sayang?" sambung bima, ayah ryan.
Bowo dengan bima seakan sudah merencanakan ini semua. Bowo dan bima memang sedang berada di dalam penjara yang terletak dinusa kambangan. Kasus mereka adalah nakorba. Dari situlah ryan dan laras bisa saling kenal karena kejadian itu. Semenjak itulah ryan mencoba menjadi sahabat terbaik laras.
Ayah laras dan ayah ryan sudah tidak ada lagi membuat mereka berdua semakin akrab dan erat menjalin persahabatan.
Damar ramadhan,
Damar adalah anggota osis yang sebentar lagi akan mencalonkan diri menjadi ketua osis. Dia juga ketua paskibra, bentuk tubuh yang atletis dan wajah yang rupawan juga membuat damar sangat di damba-dambakan oleh semua siswi disekolah.Hubungannya dengan laras kini sudah menjadi sepasang kekasih. Ada yang sudah tau mengenai hal ini ada juga yang masih simpang siur, awalnya laras meminta untuk tidak menonjolkan kalo mereka berpacaran namun damar tidak ingin seperti itu.
Maya adhisya,
Maya adalah ibunda laras, wanita ini selalu menjadi panutan laras. Dulu laras tidak terlalu dekat dengan maya namun karena kepergian sosok ayahnya membuat laras mendekatkan diri ke maya.Rita nugroho,
Rita adalah ibunda ryan sama hal nya dengan maya perempuan ini sudah tidak mempunyai suami. Dia wanita yang baik hati dan tidak pernah membuat laras terluka.Vina,
Vina adalah sahabat terbaik laras. Perempuan ini memakai kerudung dan beparas cantik, selama bersahabat dengan laras dia tidak pernah meceritakan hal yang membuat laras tidak nyaman seperti tentang orang tua, laras sangat sensitif jika ditanya akan hal itu atau jika vina bercerita tentang orang tuanya.Selain itu vina juga sudah mempunyai pacar yang satu kelas dengan damar.
Aditya firmansya,
Entah adit dianggap apa oleh laras, cowok satu ini berbadan atletis dan memiliki warna kulit kuning langsat. Tutur wajah yang sangat prefect membuat cowo ini mempunyai banyak cewe, ya bisa dibilang adit ini bad boy lah.Kedekatannya dengan laras hanya sebagai seorang teman, ya hanya teman.
Lila,
Perempuan ini teman baru laras, laras mengenalnya waktu ia berangkat menaiki angkot dan bertemu dengan lila lalu mereka berkenalan. Karena mereka hanya sebatas teman berangkat sekolah laras tidak mengetahui sifat asli lila namun bisa dipastikan laras nyaman bermain dengannya.Kebetulan sekolah lila adalah sekolah muslim yang mewajibkan siswi memakai kerudung, wanita ini juga berparas cantik menurut laras.
Meta,
Ibunda lila. Wanita paruh bayah ini juga sangat baik dengan laras, ia terkadang memberi laras uang saku.Ara adhisya,
Perempuan ini adalah kaka kandung laras, dia tidak terlalu dekat dengan laras. Mereka memiliki sifat yang berbeda, ara adalah anak yang pecicilan sedangkan laras adalah anak yang pendiam dan kalem.Tidak ada kisah spesial antara mereka. Kepergian sang ayah membuat mereka berdua semakin seperti orang asing. Karena itulah laras tidak merasakan mempunyai kaka.
Malika estiyanti,
Mempunyai wajah yang sangat sempurna. Terlalu cantik dimata laras, namun sayang wanita ini mempunya sifat yang sangat buruk.Ohoyyy jangan serius-serius perkenalannya wkwkwk.. Aku mau kasih tau bakal ada pemain baru dan konflik? Oh tentu konflik ini akan aku buat bergementar, really? Iya serius deh.
Terkadang membuat cerita ini harus buaf aku hela nafas berkali-kali karena seharusnya kenangan itu dikubur dalam-dalam.
Kalian harus punya pendirian. Sesusah apapun hidup jika yang memahami kalian juga pergi meninggalkan kalian inget satu hal mereka pergi karena tak sekuat kalian. Jadilah manusia yang terlihat kokoh namun berhati lembut.
Ewww lebay wkwkwk.. Entah, aku lagi sedih tapi lagi-lagi aku cuma bisa senyum dan ngalah sama keadaan. Inilah hidup.
Buat kalian yang mau bikin grup atau mau tanya tentang cerita ini bisa chat ke nomor 081513253601.
Hiburlah diri sendiri dan jangan terlalu berharap lebih kepada manusia lain, itu pesanku padamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LARAS
RomanceRyan menatap laras. Wanita yang sangat ia cintai sedang terluka, laras membalas tatapan ryan dan menjatuhkan tubuhnya ke dalam pelukan ryan. "Aku harus apa? Kenapa aku terlalu percaya sama orang itu?! Sejuta janji yang dia kasih dan aku kasih semua...