Setelah MOS seminggu yang lalu, kini mereka menjalani kehidupan sebagai siswa SMA sebagaimana mestinya.
Dikelas, Chanyeol duduk bersama Sehun yang kebetulan sekali satu kelas bersama mereka. Sedangkan Seulgi duduk bersama Krystal. Krystal dan Seulgi semakin hari semakin dekat dan lengket apalagi sekarang teman mereka bertambah banyak hanya saja berbeda kelas. Tentunya mereka harus berterimakasih kepada Chanyeol yang telah memperkenalkan satu orang dengan orang lainnya sehingga jadilah pertemanan yang terjalin antara mereka.
Sehun : " Yeol mabar lah kuy. Maen hp sendiri mulu lo " tegur Sehun yang memperhatikan kawan sebangkunya tak henti mengetik pesan.
Chanyeol : " bentaran dah, cewek gue lagi ngambek "
Sehun : " ngambek mulu kagak ada abisnya "
Seulgi dan Krystal hanya mendengarkan dua percakapan lelaki yang duduk dibelakang mereka. Sudah tak aneh juga jika pacar Chanyeol marah karna hampir setiap hari mereka bertengkar dan hebatnya Chanyeol tetap bersabar mengjadapi sikap posesif dan cemburuan pacarnya itu. Namun bukannya mengambil hikmah dari setiap pertengkaran, Chanyeol justru selalu mengulangi kesalahannya. Heran:)))
Saat ini kelas mereka seharusnya memasuki mata pelajaran ke 2 tapi sedang kosong karna gurunya sakit, dan sebentar lagi jam istirahat. Rencananya mereka akan berkumpul dengan rekan rekannya di kantin.
Chanyeol : " Gi, pulang sekolh mau kemana? " ucap Chanyeol mendekatkan wajahnya ke badan Seulgi dan saat Seulgi berbalik dia kaget melihat wajah Chanyeol sedekat itu. Bahkan wajah mereka hampir beradu.
Seulgi : " kalo mau ngomong gausah deket-deket napa sih kaget tau!! " omel Seulgi.
Chanyeol : " ya maap takutnya kagak kedengeran "
Seulgi : " gue ga budeg "
Sehun : " iya Yeol jangan deket deket ntar Seulgi baper " ledek Chanyeol sambil cekikikan.
Chanyeol : " oh iya bener lo. Iya ya Gi ntar lo malah baper ya? "
Krystal : " lo berdua berisik banget sih. Kerjain tuh tugas. Malah bacot banget kek cewek! " omel Krystal.
Mereka berdua pun langsung diam. Krystal lebih galak dari Seulgi btw :)
***
Saat ini mereka sedang dikantin dengan teman-teman sepergengannya, ada Chanyeol, Seulgi, Krystal, Sehun, Baekhyun, Kai, Suho, Irene, Kyungsoo dan Wendy.
Suho : " balik sekolah mau pada kemana ni? "
Sehun : " nongki kuy "
Kai : " ayok banget!! "
Baekhyun : " maneh ngajakin nongkrong tuh mau traktir gak ni bang Suho? Kalo iya gua ayok "
Suho : " santai "
Wendy : " gratisan mulu lo "
Baekhyun : " kantong pelajar namanya ge atuh Wen "
Fyi, jadi bang Suho ini anaknya tajir melintir hartanya ga akan abis abis. Udah tajir, baik banget, punya cewek cakep lagi namanya mbak Irene. Mereka satu tahun diatas Chanyeol dkk.
Terus ada Kyungsoo sama Wendy, mereka ini pacaran. Belum lama pacarannya baru semingguan.
Kai : " lo gimana Yeol? Main hp mulu lo lagi kumpul juga "
Chanyeol : " gue gimana Seulgi. Maklum aja sih gue kan punya cewek yang harus dikasih kabar "
Wendy : " ciee ah makin makin aja ni ChanSeul "
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE (?)
FanfictionTerlalu dekat jika dikatakan hanya SAHABAT Tapi, Terlalu jauh jika dikatakan hanya TEMAN...