22 - Kecemburuan Rose -

351 44 16
                                    

Seulgi kini sudah membaik. Dia memutuskan untuk pergi sekolah bersama Krystal. Tadinya dia hendak pergi bersama Sehun, tapi Sehun sangat ngaret dan membuat Seulgi kesal.

Krystal : " lo yakin udah enakan, Gi? " tanya Krystal yang kini menuntun Seulgi berjalan.

Seulgi : " baik kok. Kaki gue doang yang masih agak sakit " jawab Seulgi.

Krystal : " lo hutang cerita ya sama gue " kini mereka sudah berada di mobil Krystal.

Seulgi : " cerita apaan sih? "

Krystal : " siapa yang bikin lo begini! Lo belum cerita Gi "

Seulgi : " gue kepeleset Tal. Elah "

Krystal : " lo kata gue anak SD yang bisa lo kibulin? Kalo lo gak bilang, lo gausah nebeng gue deh. Turun sana " usir Krystal.

Seulgi : " anjir lo tega amat sih Tal "

Krystal : " bodo amat. Turun sana! "

Seulgi menghembuskan nafas pasrahnya. Mengerikan memang jika Krystal bersikap seperti itu.

Seulgi : " iya gue cerita. Lo mending jalan dulu deh, telat kita ntar " Krystal pun melajukan mobilnya menuju sekolah.

Seulgi akhirnya menceritakan bagaimana awal mula dia pergi ke toilet sebelum dihadang oleh beberapa gadis, yang tak lain adalah Yeonwoo dan rekan-rekannya.

Krystal : " WHAT?! KAK YEONWOO? " Krystal mengerem mendadak karna kaget, hal itu membuat badan Seulgi maju kedepan karna kaget.

Seulgi : " lo mau bunuh gue Tal?! Gila lo anjir "

Krystal : " kenapa bisa Gi?! Kok dia labrak lo? Lo salah apa? " Krystal tak menjawab teguran Seulgi.

Seulgi : " dia mantannya kak Jaebum " jawab Seulgi setelahnya.

Krystal : " WHAT?! "

Seulgi : " Lo gak nyelow banget sih Tal! "

Krystal : " gila, kaget gue! Yeonwoo cucu pemilik yayasan sekolah kita, maksud lo mantannya Jaebum? " Seulgi mengangguk.

Krystal : " terus, ngapain dia bully lo? "

Seulgi : " ya apalagi? Dia ga terima gue deket kak Jaebum. Padahal gue gak merasa dekat juga sama kak Jaebum "

Krystal : " lo tenang aja gi. Pokoknya dia gak bakalan berani bully lo lagi. Gue bakalan terus di sisi lo! " ucap Krystal.

Seulgi : " thanks ya Tal " Krystal pun mengangguk dan tersenyum.

***

Chanyeol kini masih tidur di ranjangnya, dia sedang menikmati masa-masa liburannya di kota Bandung.

Yoora : " dek. Bangun! " Yoora berteriak sambil menggedor pintu kamar adiknya.

Chanyeol : " Iya Teh. Nanti, 5 menit lagi "

Yoora : " enggak ada 5 menit lagi! Cepet bangun! " Yoora masih terus menggedor pintu kamar adiknya. Chanyeol pun akhirnya bangun dan duduk sebentar sambil mengumpulkan nyawanya.

Yoora : " dek ih!! Bangun!! "

Chanyeol : " iya Teh iya! Udah bangun kok, Bawel ish! " teriak Chanyeol yang pening mendengar bawelan kakaknya.

Chanyeol langsung meraih handphonenya. Dia mengecek beberapa spam dari Rose, hari ini dia berencana untuk pergi bersama Rose. Rose adalah anak home schooling, dan jadwalnya belajar seminggu hanya 3 kali, jadi dia memiliki banyak waktu luang untuk kekasihnya.

FRIENDZONE (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang