27 -We're Over-

189 24 11
                                    

Rose kini tengah merias dirinya untuk pergi ke acara pernikahan kakaknya Chanyeol, Jaehyun memperhatikan dengan seksama gadis yang ia cintai, senyumnya sungguh merekah cukup jelas terlihat diwajah cantiknya.

Rose : " Jae, udah cocok belum? " ucap Rose pada Jaehyun yang selalu terpana melihat Rose.

Dengan dibalut dress selutut warna dustypink, semakin menambah kecantikannya.

Jaehyun : " Rose emang kapan jeleknya? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun : " Rose emang kapan jeleknya? "

Rose : " huu gombal! "

Rose : " eh iya, Jae izin ke Daddy nya gimana? Dibawah kan udah pada kumpul rekan bisnisnya Daddy, Papa kamu juga ada " ucap Rose pada Jaehyun.

Jaehyun : " tenang aja. Nanti gue yang bilang, udah siap? " tanya Jaehyun. Rose pun mengangguk dengan semangat kemudian Rose membawa kotak kecil dan dimasukannya kedalam tasnya.

Jaehyun : " yuk " Jaehyun mengulurkan tangannya, kemudian Rose tersenyum sambil menggandeng lengan Jaehyun. Persis seperti pasangan yang saling mencintai, padahal nyatanya hanya Jaehyun saja yang cinta.

" wah, sebentar lagi akan ada yang besanan ni " ucap salah satu rekan kerja Daddy nya Rose yang membuat semua mata melihat kearah mereka.

Daddy : " hahaha iya.. Serasi, bukan? " ucap Daddy Rose. Rose dan Jaehyun hanya tersenyum, mereka tidak menyanggah karna takut mengecewakan kedua orang tua mereka.

Jaehyun : " Dad, Jaehyun boleh ajak Rose pergi? " ucap Jaehyun meminta izin pada Daddy Rose.

Daddy : " mau kemana kalian? Disini sedang banyak orang loh "

Jaehyun : " Jaehyun sama Rose pengen kencan berdua " ucap Jaehyun dengan malu. Rose lumayan terkejut mendengar hal tersebut, namun dia hanya tersenyum.

Papa : " pergi aja Jae, kalian memang harus punya waktu berdua " ucap Papa Jaehyun.

Jaehyun : " makasih Pa.. Daddy, om dan tante semua. Saya pamit dulu sama Rose " ucap Jaehyun dan Rose hanya mengangguk, mereka masih terus bergandengan layaknya pasangan dan hal tersebut membuat orang tua mereka senang melihatnya.

Rose : " Jae, kok tadi bilang kencan sih! " tegur Rose sambil melepaskan genggaman tangan Jaehyun saat berada diluar.

Jaehyun : " supaya di izinin lah "

Rose : " harus banget alasannya kencan? "

Jaehyun : " jadi harus jujur bilang mau ke acara nikahan kakaknya Chanyeol? " Rose diam, berfikir sejenak memang benar, Daddy pasti tidak akan mengizinkan.

Jaehyun : " yaudah, kita berangkat sekarang aja ya, yuk " ucap Jaehyun dan mengenggam lengan Rose lagi untuk masuk ke mobil.


***

FRIENDZONE (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang