6 -Salah Paham-

385 52 7
                                    

Sesuai kesepakatan saat dikantin sekolah. Akhirnya mereka sekarang tengah nongkrong di salah satu cafe milik ayah Suho, sebelum ke Cafe mereka mampir ke masjid dekat rumah Baekhyun untuk sekedar membeli Cilung. Walau mereka terbilang anak hits tapi tetap jajanan jalan jadi favorit.

Perkara ucapan Kyungsoo, atas bujukan Wendy dan arahan dari anak-anak lain. Akhirnya Kyungsoo meminta maaf pada Seulgi. Padahal sebenarnya Seulgi tidak apa-apa akan hal itu.

Seulgi dari tadi memainkan handphonenya sambil tersenyum-tersenyum sendiri. Chanyeol yang melihat hal itu sangat terganggu, pasalnya dia kepo kenapa Seulgi senyum-senyum terus.

Chanyeol : " Gi. Jangan main hp mulu napa " ucap Chanyeol pada Seulgi tapi tidak digubris sama sekali oleh Seulgi yang masih asik mengetik pesan dan berbalas Chat dengan seseorang.


Chanyeol : " SEULGI!!! " Teriak Chanyeol yang geram karna tak digubris. Seulgi pun langsung menghentikan aktifitasnya dan melihat semua temannya tengah menatap ke arahnya.

Seulgi : " ehh. Lo semua kenapa dah? Kok pada liatim gue "


Suho : " Chanyeol daritadi manggilin lo. Lo juga, lagi nongkrong malah main hp terus " tegur Suho sebagai yang tertua.

Seulgi : " ah iya bang sorry. Hehehe "

Chanyeol : " chattingan sama siapa sih lo? Seru amat kayaknya " Chanyeol sedikit mengejek tanpa menatap ke arah Seulgi.


Seulgi : " kepo lo "


Kai : " sama cowoknya lah Yeol. Emang lo doang yang punya pacar. Seulgi juga kali "


Chanyeol : " emang iya,Gi? "

Seulgi : " iya apaan? " Seulgi bingung.

Chanyeol : " lo punya pacar? "


Sehun : " kalo Seulgi ada pacar emang lo mau apa Yeol? " ledek Sehun dan disertai tawa dari teman-temannya.


Seulgi : " rumpi banget sih lo pada " ucap Seulgi. Kemudian satu notifikasi muncul di handphone Seulgi. Dan dengan sigap dia membuka pesan tersebut.



Seulgi : " guys gue minta maaf ni. Kayak nya gue harus balik duluan " ucap Seulgi sambil membawa tasnya dan berdiri.


Chanyeol : " mau kemana lo? Gue anter "

Seulgi : " gak perlu. Gue ada yang jemput. Duluan ya, byee " ucap Seulgi dan pergi begitu saja.


Kai : " hayoloh Seulgi nya dijemput pacarnya deh "


Baekhyun : " mampus sia Yeol. Inceran lo udah ada buntutnya "

Chanyeol : " siapa inceran gue ? " tanya Chanyeol polos.

Kyungsoo : " yang barusan pergi lah. Siapa lagi? "

Chanyeol : " Seulgi? Bukan lah. Semenjak sama Rose gue udah gapernah ngecengin cewek laen lagi "

Wendy : " halah boong banget "

FRIENDZONE (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang