23 -Rose Marah-

389 52 6
                                    

Disekolah, Seulgi terus dibuntuti oleh Jaebum. Seulgi berusaha untuk menghindari pria itu, namun Jaebum tidak menyerah begitu saja.

Jaebum : " Gi " Jaebum mencengkeram lengan Seulgi yang baru keluar dari toilet.


Seulgi : " Kak, tolong. Gue ada tugas " Seulgi berusaha melepaskan cengkeraman Jaebum di lengannya.

Jaebum : " gue gak akan lepasin lo, sebelum lo jelasin kenapa menghindar dari gue "

Seulgi : " karna gue pengen kak "

Jaebum : " gue yakin bukan itu. Jujur sama gue, Gi "

Seulgi : " iya gue jelasin. Tapi lo lepasin gue! " Jebum pun melonggarkan cengkeramannya.

Jaebum : " jadi lo kenapa? "

Seulgi : " gue jauhin lo karna gue ingin! Gue ngerasa kita gabisa buat dekat atau temenan kak. Sebaiknya juga kita gausah kenal " ujar Seulgi.

Jaebum : " kenapa? Kemarin-kemarin lo fine-fine aja kan? Kenapa tiba-tiba sekarang begini? "

Seulgi : " udah lah Kak. Gue udah jelasin kan alasannya? Kok lo ngotot sih?! " Seulgi kini mulai geram.


Jaebum : " gue suka sama lo gi! Teriak Jaebum yang membuat langkah Seulgi yang barusan hendak pergi terhenti.

Jaebum : " gue gak maksa buat lo suka balik ke gue. Tapi serius, gue suka sama lo! " ucapnya lagi. Alih-alih membalas, Seulgi langsung pergi meninggalkan Jaebum.

***

Rose pun keluar dari toilet dan disana nampak pria jangkung yang ia cintai menunggu.

Rose pun menghampiri Chanyeol dengan perasaan yang masih tidak karuan.

Chanyeol : " Bee. Maafin aku, jangan marah dong " ucap Chanyeol saat menyadari kekasihnya sudah keluar dari toilet.

Rose : " ni hp kamu. Anter aku pulang " ucap Rose.

Chanyeol : " pulang? Kita belum lama lho disini " Chanyeol heran dengan perubahan sikap Rose.

Rose : " kamu mau anter aku pulang apa enggak? Kalo enggak aku mau telfon Jaehyun " ucap Rose dingin.

Chanyeol : " Jaehyun, Jaehyun, Jaehyun terus! Yaudah kalo kamu emang mau pulang " Chanyeol kemudian berjalan ke arah basement, mendahului Rose. Rose menatap punggung Chanyeol yang pergi meninggalkannya.


Rose : " bukannya aku yang harusnya marah? "

Kini mereka sudah sampai Basement. Chanyeol pun menghidupkan motornya dan memakai helm. Dia juga memberikan satu helm lainnya untuk Rose.


Setelah mereka sudah sama-sama siap, Chanyeol pun langsung menancapkan gasnya dengan kecepatan tinggi, membuat Rose bergidik ngeri.

Rose : " bisa pelan gak sih?! " ucap Rose pada Chanyeol yang tidak mendapat tanggapan apapun.

Rose : " BISA PELAN GAK SIH?! " Rose tambah menaikan nada bicaranya.

Rose : " lo berenti atau gue loncat! " Chanyeol langsung menepikan motornya dan Rose langsung turun dari motor itu, lalu berjalan menjauh dari Chanyeol.

Chanyeol : " kamu mau kemana sih?! " tanya Chanyeol dengan nada sedikit tinggi sambil mencengkeram tangan Rose. Rose langsung menepis cengkeraman itu.

Rose : " balik "

Chanyeol : " tadi berangkat sama aku, Berarti pulang juga sama aku "

FRIENDZONE (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang