11 - Renggang -

312 49 20
                                    

Chanyeol dan Seulgi makan di sebuah kedai pecel lele dekat kosan Chanyeol yang tidak terlalu luas tapi memiliki meja dan pelanggan yang cukup banyak. Makanan yang mereka pesan baru saja tersaji. Kini, mereka siap melahap pecel lele yang nikmat tersebut.


Aktivitas makan mereka tiba tiba terhenti ketika Seulgi terkejut akan pemandangan dihadapannya, melihat siapa yang baru datang dan memesan.

Seulgi : " Chan, noleh deh ke belakang lo, ke tempat pesen makanan. Tapi jangan noleh secara reflek " ucap Seulgi setengah berbisik. Jadi mereka duduk secara berhadapan hingga Chanyeol harus menoleh ke belakang untuk melirik seseorang yang Seulgi maksud.

Chanyeol : " ada apaan? " tanya Chanyeol sambil dalam mulutnya terdapat makanan dan perlahan menoleh ke belakang.


Seulgi : " udah buruan tengok aja "

Chanyeol pun menengok kebelakangnya dengan gerakan tidak terlalu terburu-buru. Dan ketika melihat apa yang barusan Seulgi ucapkan, Chanyeol langsung membelalakan matanya dan kembali menghadap Seulgi.

Chanyeol : " si item sama Krystal ngapain? "


Seulgi : " ya mana gue tau bego, gue juga kaget "


Chanyeol : " mereka emang deket ya? Ngobrol aja perasaan jarang deh. Apa mungkin temenan kayak kita? Tapi gak mungkin " Chanyeol memaparkan segala asumsinya.

Seulgi : " makannya gue kaget. Kalo temenan gak mungkin, asal lo tau pas tadi mereka dateng, gue liat si Jongin megang tangan Krystal. Mana ada temenan kayak gitu "


Chanyeol : " bisa aja. Lo juga boncengan meluk gue kan? Kan kita temenan? " ucap Chanyeol dengan wajah polosnya dan hal itu yang membuat Seulgi geram.

Seulgi geram karna Chanyeol berulang kali menegaskan akan status mereka. Padahal, Seulgi sendiri tau diri dan paham kalau mereka hanya teman, tidak usah diperjelas terus menerus.


Seulgi : " tau ah males gue sama lo! "

Chanyeol : " yeee ngapa jadi marah? Kenapa sih lo? Gue salah ngomong? Lo gak mau kalo kita sekedar temenan? Lo mau emang jadi cewek gue? "


Seulgi sedikit tersedak mendengar pemaparan Chanyeol yang dengan wajah tanpa dosanya. Seulgi pun benar-benar dibuat geram dan langsung mencuci tangannya di air kobokan yang telah disediakan. Seulgi yang sudah terlanjur marah pun langsung pergi meninggalkan Chanyeol.


Chanyeol : " lahhh gi? Yaelah cewek ribet amat. Sensi bener " Chanyeol pun mencuci tangannya dan langsung berlari mengejar Seulgi. Tak lupa pula untuk membayar.

Saat Chanyeol mengejar Seulgi. Tanpa mereka sadari ada yang terkejut disana. Yaitu Kai dan Krystal.

Krystal : " ada Seulgi sama Chanyeol juga?! " tanya Krystal terkejut.

Kai : " oh iya gue lupa. Kosan Chanyeol kan deket sini " Kai pun menepok jidatnya.

Krystal : " lo kenapa ngajak gue makan disini?! " Krystal geram dengan kebodohan yang dibuat Kai.

Kai : " mana gue tau mereka disini juga " papar Kai masih tak menyangka.

Krystal : " besok siap-siap gue ditanya Seulgi sama Chanyeol "

Kai : " jawab jujur aja. Apa adanya, gausah ditutupin. Toh gak ada yang salah dari perasaan kita " ucap Kai serius. Krystal dibuat terdiam dan menunduk. Kai kemudian menggenggam tangan Krystal.

Kai : " gue tau lo terbebani. Gue minta maaf " ucapnya.

Krrystal : " Kai. Kayaknya ini terakhir kita jalan " ucap Krystal serius

FRIENDZONE (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang