12 - Chanyeol Cemburu? -

341 47 18
                                    

Seulgi tidak langsung pulang karna mendadak Jaebum lapar dan mengajak Seulgi pergi ke Mall terdekat.

Jaebum : " hey, jangan bengong aja. Dimakan atuh " ucap Jaebum menyadarkan Seulgi yang sedari tadi melamun. Seulgi pun tersenyum. Sebenarnya merasa tak enak karna melamun di depan Jaebum.

Jaebum : " ngelamunin apa sih Gi? " ucap Jaebum.

Seulgi : " gapapa kak. Cuma cape aja kok "

Jaebum : " yakin? " Seulgi pun mengangguk sambil tersenyum kecil.

Jaebum : " Gi, boleh gue tanya sesuatu gak? " ujar Jaebum serius. Seulgi mengangguk tanda memperbolehkan Jaebum bertanya.

Jaebum : " lo sama Chanyeol... Ada hubungan apa? " Jaebum berhati-hati bertanya karna takut menyinggung Seulgi.

Seulgi : " gak ada apa-apa kok kak. Cuma temen. Kenapa kak? "

Jaebum : " ya gue sih mikirnya, diantara cewek sama cowok gak ada pertemanan yang murni tanpa seseorang ada yang suka "

Seulgi : " gak kok Kak. Gak ada apa-apa " ucap Seulgi meyakinkan Jaebum. Dan memasukan beberapa suap makanan ke mulutnya.

Jaebum : " syukurlah " ucap Jaebum perlahan, nyaris seperti tidak mengutarakan sesuatu, namun Seulgi masih jelas mendengar dan hal itu membuat Seulgi tersedak.

Seulgi : " uhuk.. Uhuk... A.. Apa kak? " ucap seulgi meyakinkan pendengarannya tidak salah.

Jaebum : " ah enggak kok. Minum Gi, keselek tuh lo " Jaebum menyodorkan minuman pada Seulgi.

Dari jauh seseorang melihat mereka berdua dengan seksama. Siapalagi kalau bukan Chanyeol dan Sehun yang mengikuti mereka tadi di sekolah saat pulang.

Sehun meniup-niup Chanyeol yang tengah memperhatikan Seulgi dan Jaebum.

Chanyeol : " ngapain sih lo nyet niupin gue " omel Chanyeol.

Sehun : " kali aja ada yang panas "

Chanyeol : " siapa? "

Sehun : " lo lah "

Chanyeol : " yang nanya!! "

Sehun : " anjing lo! "

***

Jaebum mengantarkan Seulgi pulang kerumah, hal itu ia lakukan bukan semata-mata mengantarkan Seulgi saja. Tapi karna ingin lebih dekat dengan Seulgi.

Seulgi : " makasih ya kak udah anter gue pulang sama traktir gue makan " ujar Seulgi begitu mereka sampai di depan rumah.

Jaebum : " santai ah kayak ke siapa aja "

Seulgi : " ya habisnya kak Jaebum udah repot-repot anter aku pulang "

Jaebum : " gapapa Gi. Oh iya, besok gue jemput ya? " ucap Jaebum.

Seulgi : " emmm. Kenapa kak? Gausah kak, nanti ngerepotin "

Jaebum : " gue boleh jujur Gi? "

Seulgi : " jujur apa kak? "

Jaebum : " gue pengen anter jemput lo pulang sekolah mulai sekarang. Dan gue harap lo gak nolak " ucap Jaebum dengan serius. Seulgi merasa seperti Jaebum tengah menyatakan perasaannya. Entahlah.

Seulgi : " ya tapi kenapa kak? " Seulgi heran.

Jaebum : " gue ingin lebih dekat sama lo. Boleh? " pipi Seulgi mendadak menghangat. Dan diam seribu bahasa.

FRIENDZONE (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang