31 - Menjauh -

70 16 8
                                    

Whatsapp

Chanyeol
Pagi sayang, aku berangkat sekolah ya

My Rose 🌹
Iyaa, hati-hati ya
Belajar yang bener, love you 💞

Chanyeol
Love you more ❤
Read

Chanyeol berangkat dengan perasaan gembira, pasalnya hubungan dia dan Rose semakin harmonis seperti saat pertama kali menjalin hubungan.

Diperjalanan menuju sekolah, Chanyeol malah membelokan motornya ke arah rumah Seulgi. Saat hampir dekat ke rumah Seulgi dia langsung berenti.

Chanyeol : " anjir, lupa. Kebiasaan jemput jadi gini. Tapi, Seulgi berangkat sama siapa ya? " Chanyeol pun melihat dari kejauhan dan Seulgi keluar bersama seorang lelaki yang ia kenal, Jaebum

Chanyeol : " bangke, nyari kesempatan aja dia " Chanyeol tampak kesal tapi dia sadar kalau dia tidak bisa mendekati Seulgi untuk mencegahnya pergi bersama Jaebum.

Mereka akhirnya menaiki mobil Jaebum dan Chanyeol mengekor dari belakang.

___

Sesampainya di sekolah, seluruh pandangan tertuju pada Seulgi yang turun dari mobil Jaebum, termasuk juga pandangan Yeonwoo tertuju pada mereka

Yeonwoo : " sialan, ga ada kapoknya dia. Awas aja " ucapnya.

Seulgi : " kak, makasih ya tumpangannya " ucap Seulgi saat turun.

Jaebum : " kan gue udah bilang bakalan anter jemput lo " Seulgi pun mengangguk. Saat sedang berjalan dilorong sekolah menuju kelasnya, Seulgi melihat Chanyeol melewati nya dan berjalan didepan.

Tak ada sapaan atau sekedar candaan seperti biasanya, mereka seperti dua insan yang memang sengaja menjaga jarak.

Jujur, saat Chanyeol mengirim pesan untuk menjaga jark dengannya, Seulgi tidak bisa menangis. Tapi hati nya amat sakit, sakit sekali..

Dikelas pun Chanyeol pindah tempat duduk, yang biasanya duduk dibelakangnya atau pindah ke kursinya, sekarang menjauh di barisan paling ujung. Chanyeol benar-benar menjaga jarak darinya

Seulgi : " emang dari awal udah salah, wajar kalau dia menjauh " ucapnya setengah bersuara.

Krystal datang menghampiri Seulgi.

Krystal : " Gi, are you oke? "

Seulgi : " fine, Tal.. Tenang aja " Senyum Seulgi, tapi Krystal tau bahwa Seulgi sedang patah hati.

Krystal : " pulang sekolah jalan yuk?! " ajak Krystal dengan niat menghibur Seulgi

Seulgi : " gak, Krys.. Gue langsung balik aja " tolaknya.

Krystal : " yaudah, gue main kerumah lo deh ya? " Krystal kembali membujuk dan kini dijawab dengan anggukan oleh Seulgi.

pelajaran pertama yaitu bahasa Inggris, semua murid tengah fokus pada pelajarannya, terkecuali Seulgi yang terus memandang punggung Chanyeol di barisan lain.

Krystal yang duduk bersama Seulgi dan menyadari arah pandangan Seulgi kemudian mengusap punggung lengannya. Dan Seulgi tersenyum.

___

Di jam Istirahat, Seulgi diam dikelas. Krystal mengajaknya untuk pergi ke kantin tapi dia tidak mau karna disana pasti ada Chanyeol.

Seulgi : " gue titip roti sama susu aja ya. Gue disini " Krystal pun mengerti dan langsung beranjak dari kursinya untuk pergi ke kantin.

FRIENDZONE (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang