Paginya
Ullya sudah bangun. Dia sekarang tengah menyiapkan sarapan untuk suaminya. Ia memasak dengan hati-hati. Karena tangannya masih terasa perih walau sudah dibaaluti oleh perban.
Ia hanya memasak makanan sederhana. Yaitu nasi goreng dengan telur mata sapi. Tak lama masakannya pun sudah siap.
Ullya masuk kekamar Lucas untuk menyiapakan baju kerja yang akan ia pakai. Pada saat ia masuk ternyata Lucas sudah berada dikamar mandi. Dengan gesit ia menyiapkan pakaian Lucas. Tidak lupa juga ia membersihkan sepatu Lucas yang terkena debu. Walaupun tangannya sakit, ia memaksa untuk melakukannya. Tak lama semuanya pun selesai. Ullya kembali keluar dari kamar Lucas.
Tak lama Lucas turun dengan baju kerja rapihnya. Ia langsung duduk untuk sarapan. Ullya pun membawakan makanan yang tadi ia bawa. Ia membawa dengan hati-hati, takut melakukan kesalahan lagi.
Lucas melihat Ullya yang datang dengan makannya. Lucas memperhatikan Ullya.
"Ini... maaf aku hanya bisa masak ini." Ucap Ullya yang langsung meletakan makanan Lucas
Lucas memperhatikan luka ditangan Ullya
"Aku permisi dulu." Ucap Ullya
Tiba-tiba Lucas memberhentikan Ullya.
"Tunggu..." Ucap Lucas
Ullya pun berbalik.
"Besok kita disuruh kerumah eommaku. Jadi..." Ucap Lucas terputus
"Iya aku tau." Ucap Ullya
Ullya pun langsung pergi kedapur.
Didapur Ullya seperti biasa. Ia sarapan bersama bibi Lee. Ia selalu mengobrol apabila sedang makan dengan bibi Lee.
Pada saat Ullya sedang sarapan bersama bibi Lee, Lucas datang membawa piring bekas makannya. Ullya yang melihat itu pun terkejut.
"Kenapa bawa piringnya. Biar aku saja yang ambil nanti." Ucap Ullya yang langsung mengambil piring itu. Dan ternyata Lucas menahannya
"Biar aku saja." Ucap Lucas
Lucas pun akhirnya meletakannya tempat cuci piring.
"Aku langsung berangkat." Ucap Lucas yang langsung pergi.
***
Sekarang Ullya dan Lucas sudah tiba dirumah milik keluarga Lucas.
Mereka mulai melakukan sandiwaranya. Lucas menggengam tangab Ullya. Mereka terlihat seperti pasutri yang sangat romantis. Ullya terlihat sangat cantik dengan menggunakan dress pink kesukaanya.
Didepan rumah mereka sudah disambut oleh kedua oranh tuanya.
"Akhirnya anakku dan menantuku datang." Ucap eomma Lucas
KAMU SEDANG MEMBACA
Is love like this? (END)
RomanceRumah tangga kami memang sangat buruk... Tapi percayalah dari besarnya kesabaran seseorang akan membuahkan kisah yang manis. Kisah tentang rumah tangga yang kami jalin... -Ullya Kim & Lucas Wong