Sinar matahari masuk. Sinar itu juga menyentuh kulit putih milik kedua insan ini. Lucas memeluk tubuh istrinya dengan erat. Dan Ullya pun membalasnya.
Perlahan wanita itu membuka matanya. Pemandangan pertama yang ia lihat adalah suaminya. Lucas Wong. Ia tersenyum menatapnya. Dia sangat tidak percaya akan melakukan hubungan suami istri dengannya.
Tubuh mereka yang tanpa sehelai benang ditutupi oleh selimut tebal.
Ullya masih terua memandangi wajah Lucas yang tampak sempurna baginya. Tangannya menyentuh wajah Lucas dengan perlahan agar tidak mengganggunya. Sampai pada akhirnya, Lucas terbangun. Ullya langsung gugup dibuatnya.
"Selamat pagi." Ucap Lucas yang tersenyum pada Ullya. Ullya pun membalasnya dengan gugup. Tak lupa ia juga tersenyum pada Lucas.
"Eng pagi... maaf mengganggu tidurmu." Ucap Ullya
"Tidak apa." Ucap Lucas
Mereka pun saling berpandangan. Wajah mereka semakin mendekat. Mata mereka juga terpejam seketika. Benda kenyal mereka juga saling bertemu. Mereka berciuman dipagi hari.
Lucas melumat bibir Ullya dengan lembut. Ullya membalasnya dengan lembut juga. Tangannya menyentuh dada bidang Lucas yang menurutnya sangat indah.
Setelah dirasanya mereka mulai kehabisan oksigen, mereka melepaskannya. Terlihatlah mereka yang berlomba-lomba mendapatkan oksigen. Mereka berdua masih saling berpandangan.
"Morning kiss yang indah. " Ucap Lucas yang tersenyum. Mendengar itu membuat pipi Ullya memanas. Jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya. Ia pun memalingkan wajahnya dengan segera.
Ullya pun beranjak dari tidurnya. Tanpa ia sadari, ia masih belum memakai apapun ditubuhnya. Sehingga membuat Lucas melihat tubuh Ullya yang half naked.
Lucas menatap Ullya tanpa berkedip. Ullya yang sadar itu pun langsung melihat kearah dirinya. Dengan segera ia menutupi tubuhnya dengan selimut. Ullya sangat malu.
Karena Ullya menarik selimutnya, membuat Ullya bisa melihat kejantanan Lucas yang sedang berdiri. Melihat itu membuat Ullya langsung memalingkan tubuhnya. Lucas yang sadar itu langsung beranjak dan memakai celananya.
Ullya pun dengan segera pergi kekamar mandi. Tapi pada saat ia ingin menuju kekamar mandi, tangannya ditahan. Siapa lagi kalau bukan Lucas.
"Setiap hari aku akan meminta morning kiss padamu. Mengerti?" Ucap Lucas
"N-ne." Ucap Ullya
"Mandi bersama. Tidak ada penolakan." Ucap Lucas yang langsung membawa tubuh Ullya kedalam kamar mandi. Mereka pun mandi bersama.
***
Setelah selesai membersihkan diri, mereka berdua turun kebawah. Ternyata bibi Lee telah menyiapkan semua sarapan. Ullya yang melihat itu pun terkejut.
"Bibi kenapa membuatnya sendiri. Aku kan bisa membantunya." Ucap Ullya
"Tidak apa nona. Silahkan dicoba." Ucap bibi Lee
Ullya pun langsung menyiapkan makanan untuk Lucas. Lalu ia menyiapkan makanan untuknya juga. Setelah itu ia membawa makanannya kedapur. Ia ingin makan bersama bibi Lee. Tapi Lucas menghadangnya.
"Mau kemana?" Tanya Lucas
"Sarapan bersama bibi Lee. Apa kau butuh sesuatu?" Ucap Ullya
"Lalu aku makan sendirian begitu." Ucap Lucas
"Biasanya juga seperti itu bukan?" Tanya Ullya
KAMU SEDANG MEMBACA
Is love like this? (END)
RomantizmRumah tangga kami memang sangat buruk... Tapi percayalah dari besarnya kesabaran seseorang akan membuahkan kisah yang manis. Kisah tentang rumah tangga yang kami jalin... -Ullya Kim & Lucas Wong