Lucas terus saja menarik tangan Ullya dengan paksa menuju kamarnya. Bibi Lee tersentak ketika melihat Lucas berperilaku kasar pada Ullya. Ia sangat khawatir dengan kondisi Ullya yang sedang berbadan dua. Ia pun dengan cepat menghentikannya.
"Tuan mohon jangan lakukan itu tuan. Kasihan nona Ullya." Ucap bibi
Lucas yang diberhentikan oleh bibi Lee pun menatap geram bibi Lee.
"Bibi Lee tidak usah ikut campur. Lebih baik bibi Lee pergi dari sini. Bibi saya pecat." Ucap Lucas
Bibi Lee pun menangis mendengar itu sedangkan Ullya mencoba meyakinkan bibi Lee.
"Bi maafkan Lucas ne." Ucap Ullya dengan air matanya yang terus saja menetes
Lucas pun langsung menarik Ullya menuju kamarnya. Ia langsung membanting tubuh Ullya kekasur. Tanpa menunggu waktu lama, Lucas langsung melepas ikat pinggangnya. Ullya membulatkan matanya ketika melihat itu.
"Lucas aku mohon jangan hiks... aku sedang hamil Lucas aku mohon jangan hiks." Tangis Ullya
Lucas tidak mendengarkan itu. Lucas langsung melepaskan pakaian yang ada ditubuh Ullya sampai tubuhnya full naked. Ia langsung membalikan tubuh Ullya menjadi menungging. Lucas juga membuka semua pakaiannya sampai ia full naked. Dengan cepat Lucas langsung memasukan penisnya kedalam vagina Ullya. Ullya merintih kesakitan karena tiba-tiba dimasuki olehnya. Tanpa menunggu lagi, Lucas langsung menggerakan pinggulnya dengan berutal. Lucas mulai melesatkan sabuknya ketubuh Ullya.
"Rasakan ini." Ucap Lucas
Cetak
"Sakit hikss." Rintih Ullya
Cetak
"Berhenti hiks ini sakit." Rintih Ullya
Lucas masih melesatkan sabuknya berkali-kali ketubuh Ullya. Ullya terus saja merintih kesakitan. Tapi Lucas sama sekali tidak mau berhenti.
"Akhh sudahh ini semua sakit hiks." Ucap Ullya
Lucas terus saja mencambuk tubuh istrinya. Sampai-sampai tubuh Ullya terdapat banyak luka sobek. Ullya terus saja menangis tersedu-sedu.
"Berhenti menangis jalang. Suaramu itu menggangguku." Ucap Lucas
Lucas membalikan tubuh Ullya menjadi celentang. Ia kembali melakukan penetrasinya dengan cepat. Pada saat ia ingin mencambuk tubuh bagian depan Ullya ia dihentikan.
"Aku mohon jangan siksa anakku. Pukuli saja wajahku jangan perutku." Ucap Ullya yang sudah penuh dengan keringat ditubuhnya. Tubuhnya juga sudah lemas dibuat oleh Lucas.
Lucas mengalihkan pandangannya. Ia tidak mau merasa iba pada wanita yang sekarang sedang berada dibawahnya.
"Baiklah jika itu mau mu jalang." Ucap Lucas yang mulai menampar wajah Ullya. Seketika disisi bibir Ullya terdapat darah yang keluar. Bibirnya sobek. Lucas terus menampar Ullya. Sedangkan Ullya hanya pasrah saja.
Wajah Lucas benar-benar terlihat marah. Ia sama sekali tidak peduli dengan korbannya. Ia terus menghajar habis-habisan wanita yang berada dibawahnya.
Tubuh Ullya sudah tidak kuat lagi menahan sakit. Lucas masih saja menyiksanya. Ia terus mendorong pinggulnya dengan brutal. Sampai-sampai vagina Ullya terdapat darah disana.
Dan sampai akhirnya Lucas mengalami klimax. Ia memuntahkannya didalam vagina Ullya. Ullya sudah dibuat tidak berdaya oleh suaminyab.
Lucas langsung beranjak dari ranjangnya. Ia langsung menarik paksa tangan Ullya. Ullya yang sudah tidak berdaya pun hanya bisa pasrah. Lucas menjambak rambut Ullya dan langsung mendorongnya. Sampai-sampai kepalanya terbentur kesisi ranjang yang terbuat dari kayu. Kening Ullya seketika berdarah. Ullya memegangi dahinya yang terasa pusing.
Lucas mendekti Ullya kembali. Ia mencengkeram pipi Ullya yamg sedari tadi sudah lebam. Ia menatap sangat marah Ullya. Ullya tidak berani menatapnya ia hanya membuang pandangannya saja.
"DENGARKAN AKU JALANG.
MULAI SEKARANG JANGAN PERNAH BERHARAP KAU AKAN MENJADI ISTRIKU. KAU HANYA AKAN MENJADI BUDAKU. BUDAK SEKS KU. DENGAR ITU JALANG. "Ucap Lucas yang langsung mendorong Ullya sampai tersungkur kebawah"CEPAT PERGI DARI KAMAR INI. BAWA SEMUA BARANG-BARANGMU YANG TERTINGGAL DISINI." Ucap Lucas
Dengan jalan perlahan ia mulai mengambil semua barang-barangnya. Merasa geram karena Ullya terlalu lama, Lucas langsung menarik tubuh Ullya dan didorongnya keluar dari kamar itu.
Lucas langsung menutup pintu kamarnya dengan keras. Baru saja Ullya keluar, bibi Lee menghampirinya. Ia menangis ketika melihat keadaan Ullya sekarang. Tubuhnya lemas, tubuhnya penuh lebam-lebam, dan dia sudah hampir pingsan.
"Nona hiks... nona tidak apa. Ku mohon jangan seperti ini nona. Nona adalah wanita yang kuat. Nona harus bertahan hiks." Tangis bibi Lee
Ullya tersenyum melihat bibi Lee.
"Bi aku tidak apa. Lebih baik bibi pergi dari sini. Cepat bi. Aku tidak mau Lucas melakukan apa-apa lagi. Sudah cukup aku saja yang seperti ini." Ucap Ullya dengan suara seraknya
"T-tidak nona tidak. Nona sudah saya anggap menjadi anak saya. Nona tidak bisa seperti ini. Mendapat kekerasan seksual dan kekerasan fisik. Ini termasuk tidakan KDRT nona. Lebih baik kita adukan kepada nyonya dan tuan besar. Agar kejadian ini tidak menimpa nona. Aku tidak mau bayi yang ada diperut nona kenapa kenapa nona." Ucap bibi Lee
"Tidak bi. Aku masih kuat bi. Aku mohon jangan adukan kepada eomma dan appa. Aku baik-baik saja. Lagi pula ini salahku bi. Bibi tidak tau apa yang telah terjadi." Ucap Ullya
Bibi Lee hanya menangis saja mendengar ucapan ucapan yang keluar dari mulut wanita itu. Ia sangat bangga kepada wanita ini. Wanita ini benar-benar wanita kuat. Ia masih ingin bertahan walaupun dirinya sangat tersakiti.
Tanpa bibi Lee sadari, Ullya sudah pingsan didalam dekapannya.
Hay semuanya🌈
Kembali kecerita sedih huhubu😭
Jangan lupa vote sama komennya🐙
Udah diingetin berkali-kali. Pokoknya jangan lupa ye...
See you 😚❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Is love like this? (END)
RomanceRumah tangga kami memang sangat buruk... Tapi percayalah dari besarnya kesabaran seseorang akan membuahkan kisah yang manis. Kisah tentang rumah tangga yang kami jalin... -Ullya Kim & Lucas Wong