Like Mother Like Son

10.3K 1.2K 60
                                    

Kalau ada yang bikin dahi seorang Winwin mengkerut, udah dipastikan ada kejanggalan yang terjadi didepan matanya. Kayak sekarang gini, Winwin heran lihat adik bungsunya yang sedaritadi mengerjakan tugas sambil mendengarkan musik.

Memang, nggak ada yang aneh dari mengerjakan tugas sambil mendengarkan musik. Tapi yang bikin Winwin heran tuh ya kenapa gitu lagunya ganti-ganti terus?? Dan yang bikin Winwin tambah heran itu lagunya ke ganti sendiri! 

Bukannya ngerasa creepy, Renjun malah tertawa geli macam abis lihat meme di twitter.

"Njun, itu lagunya kenapa ganti-ganti mulu sih?? Kayak abang-abang penjual kaset yang lagi nge-test kasetnya sebelum dibeli tau nggak??"

Renjun yang duduk dibawah sofa ruang tamu dan masih asik mengerjakan tugasnya cuma bisa terkekeh geli ketika lagu yang sedang ia dengarkan berganti ke lagu lain.

"Ini tuh spotify punya Jihyun ko," kata Renjun.

"Oh... pantes,"

Kerut didahi Winwin pun hilang seketika.

"Iseng banget sih kamu,"

"Njun lupa kalau masih pake akun Jihyun. Biarin aja, palingan sebentar lagi nelpon." kata Renjun sambil tersenyum geli.

Belum sempat Winwin menjawab, tiba-tiba ponsel Renjun berdering tanda ada telpon masuk.


Jiwel is calling...


"Tuh kan! Hahahaha,"

Baru aja Renjun menekan tombol berwarna hijau, ia langsung disambut dengan suara yang nyaringnya ngalah-ngalahin toa masjid komplek yang pernah menjadi saksi bisu kekonyolan seorang Jung Jaemin alias tetangga rumah sebelah alias adik Jihyun.

"HUANG RENJUN KAMPRET! LOG OUT AKUN SPOTIFY GUE SEKARANG JUGA ATAU HIDUP LO YANG JADI TARUHANNYA!!!"

Bukan Huang Renjun namanya kalau diancam begitu aja langsung mengiyakan. Malahan sekarang Renjun masih santai mengerjakan tugasnya sambil terkekeh geli mendengar suara Jihyun diseberang sana.

"HUANG RENJUN PUNYA TELINGA NGGAK?!"

"Punya,"

"DENGER NGGAK GUE NGOMONG APA?!"

"Denger,"

"PUNYA MULUT NGGAK SIH??? JAWAB YANG BENER!!"

"Punya dong, ini daritadi juga udah dijawab kan?"

Terdengar helaan napas frustasi dari seberang sana, Winwin yang mendengar akibat di loudspeaker oleh Renjun pun jadi ikutan menghela napas.

"Sorry, ternyata akun lo masih nyangkut. Pinjem sebentar, gue masih ngerjain tugas. Kalau udah kelar gue log out." kata Renjun sambil menulis dibuku tugasnya.

"Ck, bukan itu masalahnya! Gue nggak masalah kalau lo pake akun gue, ya soalnya gue juga lagi ngerjain tugas yang dimana gue sangat membutuhkan lagu untuk melancarkan kerja otak. Tapiiiii, yang jadi masalah disini tuh lagu yang lo pilih cah gelo! Kira-kira dong kampret, masa lagu mandarin?!?! Bukannya lancar, yang ada otak gue makin kusut!"

Renjun terkekeh geli mendengar ocehan Jihyun. Benar-benar Jiwel, Jihyun bawel.

"Huang Renjun, you better stop laughing, or i will punch your big nose!"

"Wow, really??"

"Yes. Gini-gini gue bisa taekwondo kalau lo lupa,"

"Gini-gini gue bisa karate kalau lo lupa,"

The Huang's Family [H-Fams] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang