Penantian Berharga

5.7K 920 721
                                    

Nungguin yah?

***

"Nyalain radio ya, Ren." kata Yeonjun meminta izin pada Renjun.

Berhubung motor Yeonjun lagi di bengkel dan mereka satu kostan, jadilah Yeonjun menumpang dengan Renjun hari ini. Dan beruntunglah kelas mereka selesai bersamaan, jadi selesai kelas mereka sempat mencari makan baru setelah itu pulang ke kostan.

"Radio kampus?" tanya Renjun sambil melirik Yeonjun yang sedang berkutat dengan ponselnya.

Yap, radio kampus hanya bisa didengarkan melalui aplikasi yang sengaja dibuat oleh club siaran. Jadi, hanya mahasiswa yang berkuliah disana yang dapat mendengar siaran tersebut.

"Hari ini jadwalnya Jihyun..." cicit Renjun sambil fokus menyetir.

"Iya, gue suka tuh kalau lagi jadwalnya Jihyun sama Daehwi." ucap Yeonjun membalas.

Renjun seketika terkejut karena ia tidak mengira kalau Yeonjun akan mendengar cicitan kecilnya. Renjun kagum dengan pendengaran Yeonjun.

"Kenapa emangnya?" tanya Renjun akhirnya.

"Seru aja. Daehwi ngelawak mulu, terus kalau udah ketawa nggak ada obat." kata Yeonjun sambil terkekeh geli.

Suara lagu dinyanyikan pun mulai terdengar ditelinga kedua pemuda ini. Yeonjun seketika dibuat mengernyit begitu mendengar suara merdu seorang lelaki dengan ditemani petikan gitar.

"Kayak gue kenal nih suara....... LAH SI OJUN INI MAH!!"

Ciiiiiiittttttttttt!

"ANJIR REN! ASTAGFIRULLAH, LO NGAPAIN NGEREM MENDADAK?!?!" seru Yeonjun reflek akibat kelakuan Renjun yang tiba-tiba aja menghentikan laju mobilnya.

"REN, ADA APAAN?! KUCING?!" seru Yeonjun sambil melirik ke arah jalanan.

"H-hah??"

"Lo kenapa???"

"Gue? N-nggak apa-apa!" ucap Renjun.

Yeonjun lantas mengernyit, "LAH TERUS NGAPAIN NGEREM MENDADAK????"

"K-KUCING! TADI ADA KUCING, GUE KAGET!" ucap Renjun tidak sepenuhnya bohong karena memang ia tadi cukup terkejut, tapi bukan karena kucing.

"MANA KUCINGNYA???? MATI NIH JANGAN-JANGAN????" seru Yeonjun sambil melepaskan seat belt.

Renjun yang panik pun langsung menarik lengan jaket jeans yang Yeonjun pakai, berusaha untuk mencegah agar temannya itu tidak sampai turun dari mobil.

"K-KUCINGNYA UDAH KABUR! LO MAU KEMANA???" seru Renjun.

"Ngecek aja, Ren. Siapa tau mati ke lindes ban mobil lo???"

"Nggak anjir! Udah kabur!"

"Serius lo?"

"Iya! Dua rius malah!" ucap Renjun asal.

Dan setelahnya mereka melanjutkan perjalanan menuju kostan dengan ditemani suara Ojun yang menyanyikan lagu yang paling Jihyun tidak suka itu.

Renjun tau sahabatnya itu tidak suka karena dulu ia pernah menyanyikan lagu itu bersama dengan Haechan dan kemudian mengunggahnya di Instagram. Tetapi, belum ada lima menit Jihyun udah mengoceh kepada kedua sahabatnya karena katanya lirik lagu tersebut seperti sedang menyindir dirinya. Dan berakhir dengan Haechan yang rela menghapus video cover tersebut demi Jihyun, meskipun video tersebut menuai banyak pujian dari orang-orang.

The Huang's Family [H-Fams] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang