Klenting~
"Selamat datang di Jojawin Cafe!" sambut Jungwoo pada pelanggan yang baru aja memasuki cafe.
Perempuan cantik ini pun tersenyum manis sambil menatap Jungwoo di balik meja kasir, "Siang, Winwinnya ada?"
Jungwoo seketika tersenyum ramah, "Oh! Pacarnya Ko Winwin ya? Sebentar Ci, saya panggilkan dulu."
Yiyang nggak sempat membantah karena lelaki dihadapannya ini udah keburu pergi meninggalkan dirinya dan berjalan menuju sebuah ruangan yang Yiyang duga adalah ruang kerja.
Sambil menunggu Winwin, Yiyang mengedarkan pandangannya kesekeliling.
"Rame juga ya..." ucap Yiyang bermonolog.
"Yiyang?"
Yiyang lantas menoleh, "Hai, Win."
Winwin tersenyum senang karena dia nggak mengira Yiyang akan main ke cafe, "Kok nggak bilang mau kesini?"
"Surprise dong!" kata Yiyang sambil tersenyum lebar.
Winwin lantas terkekeh, "Udah pesan?"
"Belum,"
"Mau aku kasih rekomendasi?" tanya Winwin sambil membuka buku menu.
Yiyang lantas mengangguk, "Boleh! Kalau bisa sih kamu yang bikin kopinya ya..."
Tanpa pikir dua kali Winwin langsung mengiyakan dan menyuruh Yiyang untuk duduk disalah satu kursi sambil menunggu Winwin membuatkan kopi terbaik di cafe ini.
Jungwoo yang sedaritadi diam memperhatikan pasangan dihadapannya hanya bisa tersenyum lebar sambil menahan rasa iri yang muncul ke permukaan.
"Cieee... Ko Winwin disamperin pacarnya nih yee..." ledek Jungwoo pada Winwin yang sedang membuat kopi disebelahnya.
Winwin hanya diam walaupun raut wajahnya menggambarkan betapa senangnya ia dengan kehadiran Yiyang yang tiba-tiba itu.
"Win!"
Winwin lantas menoleh dan mendapati Jaehyun yang baru aja datang, "Eh--kok lo udah dateng, Jae?"
"Udahan ngumpulnya, lo sendiri ngapain disini?" tanya Jaehyun.
"Ya kerja?? Ngapain lagi??" jawab Winwin.
"Ck, maksud gue kok lo nggak ke kampus?" tanya Jaehyun sambil mencolek lengan Jungwoo seolah mengisyaratkan kalau ada yang ingin memesan. Jungwoo pun langsung beranjak menuju meja pelanggan tersebut.
"Gue udah kemarin, udah siap semua." kata Winwin sambil menutup gelas kopi buatannya.
"Buat siapa tuh?" tanya Jaehyun sambil menunjuk kopi ditangan Winwin dengan dagunya.
"Yiyang,"
Jaehyun lantas mengedarkan pandangannya, "Lah, nggak nyadar gue ada si Yiyang?"
"Mata lo ketutupan poni sih! Potong rambut sana!" ucap Winwin sebelum ia pergi dari hadapan Jaehyun untuk memberikan kopi buatannya pada Yiyang.
"Kampret juga tuh bucin satu..." ucap Jaehyun pelan kemudian pergi memasuki ruangan kerja bersiap untuk mulai bekerja.
"Minum dulu, Yang." kata Winwin sambil memberikan kopinya.
Yang...
"Salah banget nih Papa Mama kasih aku nama," batin Yiyang.
"Ekhem, makasih ya, Win." ucap Yiyang kemudian mulai menyesap kopi buatan mantannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Huang's Family [H-Fams]
FanfictionLadies and gentleman, welcome to Huang's Family! ©October '19