"How was your day?"
"KAKAK KESAMBET APA??? TUMBEN NANYA BEGINI???"
"Nggak usah teriak, gue nggak budek."
"KAGET!"
Renjun berdecak, "Udahlah, matiin aja telponnya."
"JANGANNNNNN!!!"
"YA UDAH JANGAN TERIAK!!!"
"OKAYYYYYY!!"
"Yi,"
"Ups, sowry. Hm, mulai dari mana ya ceritanya--oh, oke dari pagi aja. So far hari ini SERU BANGET!"
"Hm..."
"Aku sama sepupuku sepedaan keliling villa, terus kita makan siang di pinggir pantai, habis itu kita coba banyak wahana air di pantai, apa lagi ya..."
"Om Jackson masih di sana?"
"Masiihhh!! Seneng banget Papa ambil cuti lagii!!" seru Yireon excited.
Renjun mengangguk, "Dari nada bicara lo, bisa gue simpulkan lo lagi seneng banget."
Yireon ketawa, "Soooo happyyyy!!"
"Good then,"
"Tapi kayaknya akan lebih seneng lagi kalau kakak ikut liburan di sini..." ucap Yireon dari seberang sana.
"No... gue nggak mau ganggu waktu lo bareng keluarga. Nanti kalau gue ada di sana, lo pasti nempelin gue terus." kata Renjun dengan percaya diri.
"Hm... bener juga sih..."
Renjun lantas terkekeh pelan karena Yireon malah menyetujui ucapannya.
"Kira-kira pulang kapan?" tanya Renjun.
"Lusa kayaknya. Kenapa, kak?"
Renjun sempat terdiam sebentar sampai akhirnya ia berkata, "....mau liburan lagi nggak?"
"Mauuuu!!" seru Yireon semangat.
"Oke, lo maunya kemana?"
"INI BENERAN LIBURAN BERDUA??? BERDUA DOANG??? LITERALLY, BENER-BENER BERDUA???"
"KENAPA KAGET BANGET???"
"FIX, KAKAK KESAMBET! AKU MAU HUBUNGIN MAMI!" seru Yireon.
"HEHHHH!!!" seru Renjun.
Demi kerang ajaib! Ini Renjun sedang mencoba berubah menjadi lebih baik kenapa malah dikira lagi kesambet terus sih?
Renjun galak salah, Renjun soft dikit salah.
Serba salah deh kayak Raisa.
"Udahlah, nggak jadi aja liburannya." kata Renjun sebal.
"YA JANGAN DONG!!!! AKU MAUUUU!!!" kali ini Yireon benar-benar teriak dengan sepenuh hati.
"Ck, putus pita suara lo!"
"Lagian kakak hari ini tuh.... bener-bener aneh...."
"Aneh dibagian mananya?"
"Tiba-tiba soft kayak gini tuh aneh banget menurut aku... atau jangan-jangan kakak.... LAGI NGUMPETIN SESUATU DARI AKU YA?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Huang's Family [H-Fams]
FanfictionLadies and gentleman, welcome to Huang's Family! ©October '19