ADEK BARU?!

6.4K 941 301
                                    

"AYANG DIMANA??? MAS HAECHAN UDAH SAMPE NEEHHH!"

"Jangan bikin malu diri sendiri deh, ini bukan kandang lo." ucap Renjun sambil mempercepat langkahnya.

"Anjir, awas ya lo! Buruan, gue di fakultas Yeji sama Mark."

"Iye bawel!" usai mengatakan itu Renjun langsung memutuskan panggilan tersebut dan berlari kecil agar nggak ketinggalan menonton perlombaan Mark.

Begitu sampai Haechan langsung memeluk Renjun erat-erat bahkan puncak kepala Renjun ia cium. Bener-bener nggak ada malunya padahal rombongan dia dan orang disekitar melihat kelakuan mereka.

"Najong, Chan! Jauh-jauh lo sana!" ucap Renjun sambil menjauhkan diri dari pelukan Haechan.

"Ih, kasep bener ini anak itebe." kata Haechan sambil meneliti pakaian Renjun dari atas sampai bawah. Ia mengakui kalau Renjun dengan jas almamater terlihat lebih kasep dari biasanya.

"Bacot bener, udah ayo masuk!" ajak Renjun.

"Jihyun tau nggak ya gue lomba?" tanya Mark sambil melihat keseliling.

Renjun dan Haechan pun seketika menoleh dan ikut melihat kesekelilingnya, siapa tau Jihyun lewat gitu.

"Tau sih kayaknya, paling nanti Yeji bilang. Tadi gue liat Yeji soalnya." ucap Haechan.

Renjun mengangguk, "Ya udah ayo masuk, Chan!"

Haechan dan Renjun pun berpisah dengan Mark. Mark beserta tim debatnya harus menuju ruang tunggu terlebih dahulu. Sedangkan rombongan supporter masuk ke dalam aula perlombaan.

Renjun sebenarnya agak merasa seperti anak hilang, karena hanya dia yang duduk bersama dengan rombongan dari kampus lain. Sedangkan teman sekampusnya duduk dibagian sebelah kanannya.

Karena Mark bukan peserta pertama, Renjun dan Haechan pun malah jadi asik mengobrol.

"Mei, tadi gue liat Yeji lagi sama Yeonjun masa..." ucap Haechan sambil cemberut.

"Dimanaaa?"

"Di tempat tadi, pas gue baru turun dari bus. Anjir mau langsung gue samperin aja rasanya!" sungut Haechan.

Renjun malah terkekeh, "Hajar dong!"

"Ck, kalau nggak lagi kayak gini keadaannya juga udah gue hajar kali."

"Takut ya lo? Ini kandang dia soalnya hahaha..."

Haechan mengangguk sambil terkekeh, "Dikit."

Mereka berdua pun masih asik mengobrol sampai giliran Mark tiba baru mereka berhenti dan fokus mendengarkan sambil menyemangati dengan teriakan heboh sesekali.

"MARK LEE KAMU PASTI BISA!!! ANAK BAPAK TAEYONG PASTI BISA!!!" seru Haechan heboh.

"HAJAR TEROOSSS MARK!!" seru Renjun nggak kalah heboh.

"JANGAN KASIH KENDOORRRR!!"

Kurang lebih begitulah teriak-teriakan heboh dari rombongan kampus Mark ditambah dengan Renjun.

Sampai acara berakhir dan Mark beserta timnya dinyatakan menang pun Haechan dan Renjun tetap aja berteriak heboh, padahal yang menang biasa aja cuma senyum-senyum.

Renjun dan Haechan seneng banget tau Mark menang, soalnya temannya itu udah janji kalau menang mau traktir mereka bertiga(sama Jeno) di Jakarta nanti.

"Emang dah nggak salah pilih temen gue! Otak lo encer banget gila! Selamat, bro!" ucap Haechan sambil memeluk Mark erat.

Renjun pun ikut bergabung memeluk Mark dan Haechan, "Mantaplah pokoknya! Selamat, bro!"

The Huang's Family [H-Fams] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang