Ada Apa Dengan Hari Ini?

6.1K 908 485
                                    

"Bisa jalan nggak?"

"Bisalah! Gue cuma lecet doang ya, Ren."

"Ya udah, ayo jalan! Mau kemana?" ucap Renjun sambil berdiri dari duduknya.

Jihyun yang tau sahabatnya ini sedang bercanda pun hanya berdecak kemudian berjalan mendahului Renjun.

Renjun pun terkekeh melihatnya, ia lantas berjalan meninggalkan kediaman Jung dengan Jihyun disebelahnya. Tujuan mereka saat ini adalah lapangan komplek.

Yap, jadi begini. Dua hari yang lalu Pak RT Eunhyuck mengumpulkan perwakilan tiap rumah untuk mengadakan rapat besar. Pak Eunhyuck bilang kalau kita akan mengadakan acara untuk menjaga tali silaturahmi antar warga komplek.

Pak Eunhyuck bilang acaranya nggak perlu besar-besar, yang terpenting itu kebersamaannya. Dan berhubung anak-anak muda komplek banyak dan sedang ada di rumah semua, Pak Eunhyuck pun meminta bantuan agar acara ini sukses dan menyenangkan.

Renjun selaku panitia lomba bersama dengan Haechan, bertugas untuk memastikan semua warga komplek mengikuti lomba dengan tertib.

Sampai di lapangan komplek, warga udah mulai berkumpul dan memulai perlombaan. Sesi pertama diisi dengan bapak-bapak komplek yang sedang lomba futsal.

Dan untuk pertama kalinya, bapak Lee Min Ho ikut acara seperti ini. Renjun bisa lihat betapa semangatnya Haechan dan Haerin yang meneriaki nama bapak kesayangan mereka agar mencetak gol.

Jaemin dan Jeno juga nggak kalah heboh, mereka meneriaki Yunho dengan Jaehyun yang terkekeh geli disebelahnya.

Oh jangan lupa, Lucas juga nggak kalah heboh. Padahal teriak sendiri, tapi rasanya kayak sepuluh orang yang berteriak.

Renjun mengajak Jihyun untuk mendekat ke arah kursi penonton. Karena Jihyun nggak ada tugas apa-apa, jadinya ia diminta untuk menjadi seksi dokumentasi oleh Renjun yang nantinya akan ia kasih pada Pak Eunhyuck.

"BABA PASTI BISAAAAAAAA!!!!" teriak Lucas dengan toa yang ia pegang. 

"PAPI PASTI BISAAAAAAAA!!!" sahut Chenle menyemangati Papi Yixing yang sedang menjaga gawang.

"AYAHHHHHH AYOOOOOOO SEMANGATTTTTT AYAAHHHHH!!!!" seru Jaemin sambil memukul kedua botol aqua kosong bersamaan.

"BAPAK MIN HO GANTENG BANGET ADUHHHHHH SEMANGATTTTT!!!" seru Haechan heboh sambil merekam perlombaan ini. Biasa, untuk konten katanya.

Sementara anak-anak heboh menyemangati para bapak, ibu-ibu pun nggak mau kalah. Bisa dilihat Sally yang berdiri dengan membawa slogan ditangannya bertuliskan 'Baba jiayou!' bersama dengan Mbak Bulan.

Yoona juga sesekali berteriak menyemangati suaminya, tetapi ia lebih banyak sibuk menyiapkan makanan untuk para warga bersama dengan Maminya Chenle selaku donatur makanan acara ini.

Sedangkan Suzy selaku istri yang jarang bertemu dengan suaminya itu sedaritadi hanya bisa tersenyum lebar melihat suaminya itu mencoba merebut bola.

"Ibu bucin banget astagfirullah..." celetuk Haechan yang melihat Suzy masih senyam-senyum dengan tatapan yang tertuju pada suaminya.

"Meneng toh yo, Mas! Bapakmu guanteng tenan iku, Ibu arep modyar!" ucap Suzy sambil melotot galak pada Haechan.

"Iyalah ganteng, hasilnya aja begini. Iya nggak, Rin? Mas Haechan ganteng kan?" ucap Haechan sambil mengusak rambut Haerin yang duduk dipangkuannya.

"Iya, ganteng!" seru Haerin sambil memberikan dua jempolnya pada Haechan.

"Hahahaha pinter!"

"Nanya kok sama anak kecil, nanya tuh sama gue." celetuk Jihyun sambil duduk disebelah Haechan.

The Huang's Family [H-Fams] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang