Goblok Day

6.5K 856 96
                                    

"GILEEEEE LO NDROOO! HAHAHAHA ANJIRLAH!"

Plak!

"Cocot lo please banget deh, Tak!" ucap Lucas setelah memukul punggung lebar Hangyul.

Ini serius deh, kalau aja nggak lagi di fakultas orang, Lucas udah masa bodo mau Hangyul teriak-teriak macam tarzan juga dia nggak peduli.

Masalahnya ini mereka lagi di fakultas Doyeon!!! Sang pujaan hati Koko Lucas!!!

"Dih, nggak usah sok kalem lo! Biasa juga lebih barbar daripada gue!" sungut Hangyul.

"Jangan mentang-mentang kita lagi di fakultas pujaan hati lo, terus lo jadi sok kalem gini ya, Cin! Inget, niat kita kesini cuma mau main doang, oke?" omel Hangyul pada Lucas yang malah mencibir cara Hangyul mengomeli dirinya.

"Yeu, si bangsat. Biarin aja tuh bibir makin dower!"

"Bacot, liat tuh siapa yang lewat!" kata Lucas sambil memutar arah pandang Hangyul agar dapat melihat sosok yang sedang barusan lewat dibelakang Hangyul.

"Anjir, makin cakep aja sih dek Haewon!" sungut Hangyul sambil meremas lengan Lucas tanpa sadar.

Lucas lantas memukul tangan Hangyul yang udah berani-beraninya meremas tangannya tanpa aba-aba.

"Sakit anjir!" sungut Lucas sambil melotot sebal.

"Geregetannnn!!!" kata Hangyul sambil ikutan melotot, sampai tiba-tiba ia tertawa pelan.

"Sehat lo?" tanya Lucas sarkas.

"Kayaknya lo deh yang bakalan nggak sehat kalau liat ke belakang." ucap Hangyul santai.

"Hah? Ada a--njing nih Eunwoo!" ucapan tidak sadar Lucas sukses membuat Hangyul tertawa terbahak-bahak sampai semua orang disekitar mereka menoleh bahkan Eunwoo dan Doyeon yang sedang berjalan kearah mereka pun sampai heran.

Doyeon sempat kaget kenapa Lucas yang notabennya anak teknik bisa nyasar sampai ke fakultas Doyeon???

"Anjir ngapain malah jalan kesini?!?" sungut Lucas tertahan.

Hangyul yang berusaha untuk menahan tawanya lantas menepuk-nepuk pundak Lucas, "Sabar, bro. Hajar nggak nih si Eunwoo?"

Lucas menoleh pada Hangyul, "Lo nyuruh gue sabar tapi lo juga nawarin baku hantam, pilih salah satu lah!"

"Ya terserah lo aja enaknya gimana?" ucap Hangyul sambil terkekeh geli melihat betapa kesal sahabatnya ini gara-gara Doyeon jalan bareng Eunwoo.

"Lucas?" panggil seseorang yang daritadi Lucas kata-katain didalam hatinya.

"Oi, bang." ucap Lucas seadanya.

Kalau nggak ingat ini manusia yang kata anak-anak cewek blasteran surga-solo itu temennya Ko Winwin, bisa dipastikan Lucas nggak bakalan balas sapaannya tadi.

Ya maaf-maaf aja nih, masalahnya saingan Lucas bentukannya kayak begini??? Siapa yang nggak e m o s i???

"Mau ketemu Winwin?" tanya Eunwoo.

"A-ah nggak! Main aja.  Lo... sendiri? Mau pulang, bang?" tanya Lucas sambil melirik Doyeon yang kini berdiri dibelakang Eunwoo.

Eunwoo menggeleng, "Masih ada kelas, ini mau cari makan dulu sama Doyeon."

OALAH KAMPRET!

"Ohhh.... ya udah, cari makan gih! MAKAN YANG BANYAK YA, BADAN LO KURUS BANGET hehehe..."

Hangyul rasanya mau pukul kepala Lucas sekarang juga tapi sebisa mungkin ia menahan dirinya, karena sebenernya Hangyul lebih mau ngetawain Lucas banget sekarang.

The Huang's Family [H-Fams] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang