Hei! Gua up!
Dah ah males mau pembukaan
Langsung aja
•
•
•Never Get U
Story by ShaSha🌈
Dua orang berbeda jenis kelamin kini sedang menyusuri jalan beraspal menggunakan mobil si pria.Setelah pulang dari kampus, mereka berdua sepakat untuk bertemu.
Setelah berdiam cukup lama, satu-satunya wanita di dalam mobil itu angkat bicara.
"So?" ucap sang wanita sambil terus menatap jalan didepannya.
"Ya gua dah confess lah sama dia, so easy mamen!" ucap pria disebelahnya dengan girangnya.
Senyuman kemerdekaan terlihat di wajah pria yang sedang mengemudi kan mobilnya.
"Bilang apa ke gua??"
"Hehe, makasih, Wen. Lu emang dabest lah!"
"Ya iyalah, klo gini kan adil sudah, gua dapet Chanyeol, lu dapet Baekhyun"
Kepala lelaki itu mengangguk, menyetujui perkataan sepupunya, Wendy Yudyantono. Anak dari adik ayahnya, Yudhiantoro.
"Btw, dia temen lu sendiri lho, Hun. Jahat amat jadi orang macarin temen sendiri"
"Bodo amat, gua suka, gua perjuangin" ucap Sehun dengan tenangnya.
"Gua aja rela jadi gay demi dia. Salah sendiri Chanyeol oon. Kaga peka-peka" kalimat pedas itu membuat wanita disebelahnya melirik tajam kearahnya.
"Oon gitu pacar gua ya! Awas aja ngomong aneh-aneh soal pacar gua!"
Sang wanita yang berada di kursi mobil disamping lelaki tersebut langsung mengambil sepatu hak tinggi yang dipakai untuk memukul kepala lelaki yang ada disebelahnya.
"A-aww! Sakit, Wen! Anjir hari ini dua kali gua digetok orang! Gua nyetir loh ini"
"Dijaga klo ngomong makanya!"
...
Lelaki mungil berhoodie maroon yang sedang menunggu ojek online di depan gerbang kampus itu kini masih memikirkan keputusan nya menerima tawaran Sehun.
"Bener ga sih aku nerima Sehun tadi? Tapi siapa tau juga berkat tuh anak, bisa move on dari Chanyeol kan?"
"Lagian anak itu aneh bener, habis aku ajak cerita-cerita, masak langsung ngajak jadian. Mana pake alesan bantuin move on segala... Apa Sehu-"
Disaat lelaki mungil itu melamun memikirkan kejadian tadi, tiba-tiba ada yang menutup mata bulan sabit nya dari belakang.
"Eh!? Sapa ini!? Lepasin atau aku teriak!!"
Namun tangan yang menutupi mata Baekhyun tetap bertahan disana.
"Sapa sih ini??? Sehun ya? Ayolah, Hun jangan gini, ga nyaman!"
Tiba-tiba tangan yang menutupi mata Baekhyun terlepas juga, seseorang yang sedari tadi menjahili Baekhyun akhirnya mengambil posisi berada di samping Baekhyun.
"Sehun?" suara itu, bohong kalau Baekhyun tidak tahu.
"Aku Chanyeol kali, Baek" ucap pria tiang yang kini berdiri sebelahnya. Menampilkan wajah bingungnya.
Oohh... Tolong bilang ke Baekhyun, sebaiknya dirinya segera menutup wajahnya, karna pipinya itu tidak bisa menahan semburat merah setelah tau siapa yang sedari tadi mengganggunya.
"C-chanyeol??"
•
•
•Hiya~
Bau-bau konflik menguar~
Btw, maaf ya klo misal nya gua kaga ngefeel ceritanya
Bye bye
ShaSha🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Get U [cнanвaeĸ] [END]
RomanceAku mencintai mu, sangat. Tapi apa daya bila kita hanya seorang teman. Dan apa daya bila hatimu lebih memilih seorang wanita. Aku bisa apa? Dan yang kudapatkan hanyalah perasaan bersalah sebab telah mencintai mu... Cast always Chanbaek Sad or Good...