•
••
•••Never Get U
Story by ShaSha🌈Flashback...
Akhir semester.
Dimana semua siswa sibuk untuk menuntaskan tugas-tugas yang menumpuk agar nilai di rapor nya terpenuhi.
"Wendy! Ayo!" teriak seseorang pada seorang yang lain di ambang pintu kelas.
Sedangkan orang yang sedang dipanggil masih asik menghabiskan bekal nya.
"Woi lah! Nilai matematika mu banyak yang kurang! Ayo minta tugas ke gurunya!" sentak orang itu.
"Uhuk! Oke-oke, ayo,"
•••
"Minggir, minggir! Permisi, permisi!" Wendy sekarang kalang kabut. Tumpukan-tumpukan kertas yang ia bawa merupakan tugas-tugas yang belum ia tuntaskan.
Brruukk!!
Tubuhnya menabrak seseorang, tumpukan kertas yang ia bawa berserakan.
"Akh! Kertasnya jatuh!" yang ia maksud bukan kertas yang jatuh dibawahnya saja, melainkan kertas-kertas yang jatuh hingga ke lantai dasar, itu karena ia yang berada di lantai dua.
"Ah! Maaf, maaf. Bentar aku ambilkan," ucap seorang lelaki dengan raut bersalahnya.
"Ga usah, biar aku ambil sendiri,"
•••
"Ini aja?" ucap lelaki itu kembali saat mereka sudah berada di lapangan. Tumpukan kertas yang berantakan berhasil mereka kumpulkan.
"Kakak sebenernya ga perlu repot-repot turun ke bawah cuma buat bantu aku," ucap Wendy sungkan.
"Gapapa, ini juga salahku. Ehm, oh iya kamu–"
"Chanyeol!" teriak pria mungil pada lelaki yang bersama Wendy sekarang.
Langkah kecil nya menuju lapangan begitu menggemaskan di mata lelaki ini. Senyuman yang ia berikan tak luntur-luntur juga. Apa mereka mempunyai hubungan khusus?
"Kau disini, guru mencari mu daritadi. Haish! Sudah mau lulus jangan banyak bolos!"
"Aku tidak membolos kok. Aku membantu adik kelas ini, tadi aku menabraknya lalu–"
"Syuutt! Dah, ayok balik, nanti aja ceritanya," potong pria mungil itu kemudian menggandeng seseorang yang bernama Chanyeol meninggalkan Wendy sendirian di lapangan.
"Ah... Jadi namanya Chanyeol huh?"
•••
••
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Get U [cнanвaeĸ] [END]
RomanceAku mencintai mu, sangat. Tapi apa daya bila kita hanya seorang teman. Dan apa daya bila hatimu lebih memilih seorang wanita. Aku bisa apa? Dan yang kudapatkan hanyalah perasaan bersalah sebab telah mencintai mu... Cast always Chanbaek Sad or Good...