•
••
•••Never Get U
Story by ShaSha🌈Hari ini. Baekhyun benar-benar mendapatkan kejutan di siang bolong.
Pasalnya, pria mungil ini tanpa sengaja melihat Sehun–calonnya–sedang bersama seorang pria mungil lainnya.
Ntahlah, seharusnya Baekhyun bersikap biasa. Ia biasa, dirinya juga tidak mempunyai rasa pada Sehun sama sekali. Tapi interaksi dua makhluk di depannya cukup membuatnya geram.
Apa-apaan, pikirnya. Sehun itu sudah mau menikah dengannya. Dia juga yang bilang bahwa dirinya akan selalu mencintai Baekhyun, tak peduli apa yang terjadi nanti.
Tapi lihat sekarang, well... Yah, semua temannya memang jago berakting. Baik Chanyeol maupun Sehun, tidak ada yang bisa menepati janji.
"Ekhem... Sehun?" sentak Baekhyun. Mungkin ini waktu baginya untuk meminta maaf pada Sehun dan memulai semua nya dari awal.
Pria mungil yang bersama dengan Sehun tersentak, dirinya langsung meminta ijin pada Sehun untuk meninggalkan tempat.
"Ada apa?" ucap sehun dingin, dirinya sedari tadi tidak beranjak se senti pun dari tempat semula, sehingga membuat Baekhyun yang menghampirinya.
"Hm... Siapa tadi?" tanya Baekhyun basa-basi. Sumpah! Baekhyun sendiri tidak peduli dengan siapa pria tadi. Hanya saja dirinya ingin Sehun menjaga diri, bukankah dirinya ingin menikah dengan Baekhyun? Kenapa harus membuat masalah baru?
"Kak Luhan. Mahasiswa tingkat akhir, masa ga kenal?" dan sebuah gelengan Baekhyun berikan.
Selang berapa menit, suasana semakin canggung. Baik Baekhyun maupun Sehun, tidak ada yang mau memulai obrolan.
"Ehm... Sehun, aku ingin minta maaf. Maaf kalau selama ini membuat mu sakit hati. Aku memang bodoh tidak tau perasaan mu sampai kau marah waktu itu. Aku mohon, kau jangan marah lagi. Kita mulai dari awal ya?" tawar Baekhyun lembut. Ayolah, itu tadi Baekhyun sudah merancangnya dengan baik. Semoga tidak mendapat semprotan dari Sehun karena tingkahnya yang labil.
"Minta maaf? Untuk apa, Baek? Selama ini semua pesan dan panggilan ku tak pernah kau jawab saja tak pernah minta maaf. Jadi begini ya? Begitu aku gertak waktu itu kau baru sadar? Kalau saja aku selalu diam dan tetap menjadi Sehun yang dulu. Bisa-bisa aku mati karena menahan malu, karena kekasih ku sendiri lebih memilih orang lain ketimbang aku. Benar begitu?"
"Kurasa tidak ada yang perlu dimulai dari awal, Baek. Karena sedari awal, hanya aku yang berjuang. Toh kamu meminta maaf karena paksaan dari orangtuamu bukan?"
"Tapi Sehun–"
"Kita akhiri saja," final Sehun lalu meninggal kan lorong kelas.
"Sehun! Kau bercanda kan? Sehun! Jangan seperti ini kumohon! Sehun!"
"Dasar aneh!" batin Baekhyun.
"Dia yang meminta ini, dia juga yang mengakhiri ini. Sudah kubilang berapa kali untuk jangan memaksaku. Sekarang, ingin ku mulai dari awal malah tidak mau! Huh!"
Entahlah, saya sendiri sebagai pembuat cerita juga kebingungan. Sebenarnya siapa disini yang salah? Tapi jangan sekali-kali menyalahkan Baekhyun, karena uke selalu benar. Dan anggap saja Baekhyun ini sedang labil-labil nya.
Dia berusaha mempertahankan orang yang dia cinta namun tetap berusaha tidak membuat orang lain menderita.
Yah, begitulah. Cerita ini memang rumit. Saya sendiri menyadari. Tapi saya berharap kalian tetap suka ya.
•••
••
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Get U [cнanвaeĸ] [END]
RomanceAku mencintai mu, sangat. Tapi apa daya bila kita hanya seorang teman. Dan apa daya bila hatimu lebih memilih seorang wanita. Aku bisa apa? Dan yang kudapatkan hanyalah perasaan bersalah sebab telah mencintai mu... Cast always Chanbaek Sad or Good...