•
••
•••Never Get U
Story by ShaSha🌈"Never get you," itu lah yang ada di benak Sehun sekarang.
Baekhyun...
Bagi Sehun, Baekhyun Itu adalah satu-satunya hal yang ia sendiri tidak bisa dapatkan hingga sekarang.
Baik menurut fisiknya, maupun raganya.
Sehun juga tidak cukup bodoh untuk mengetahui, bahwa orang terkasihnya lebih memilih orang lain.
Apabila kita, berada di posisi Sehun, apa yang bisa kita perbuat?
Mencoba egois? Apa memilih ikhlas?
Namun, Sehun memilih agar ikhlas.
Berhentilah, bila kau tetap memaksa. Atau rasa sakit kian bertambah...
•••
"Sehun... Turunkan Ayah sampai rumah saja," ujar Ayah Sehun tiba-tiba.
Sekarang Sehun, Wendy, dan Ayah Sehun sedang dalam perjalanan menuju rumah Wendy. Dirinya berniat akan mengadukan semua kelakuan Wendy pada paman nya.
Suasana hening nan mencekam dirasakan baik dari Sehun, maupun Wendy yang duduk disamping nya. Wendy belum siap bila sepupunya ini sampai mengungkapkan kelakuannya pada kedua orang tuanya. Papa Wendy itu bukan orang yang lemah lembut seperti yang telah digambarkan pada chapt sebelumnya.
Dan jika Papanya tau, bisa saja rencana Wendy yang telah ia bangun dari awal hancur berantakan.
Namun, belum ada setengah perjalanan menuju rumah Wendy, Ayah Sehun meminta untuk diturunkan hingga rumahnya saja. Hal ini membuat Sehun bingung. Kenapa Ayahnya tidak ikut membantu untuk membelanya?
"Ayah tidak ikut?" ucap Sehun saat sampai di rumahnya. Menatap ke seberang kaca mobil ke arah Ayahnya.
"Tidak... Kau selesaikan sendiri urusanmu," ucap Ayahnya lalu melenggang pergi kedalam rumahnya.
•••
"Kumohon, jangan lakukan ini," ucap Wendy datar. Dirinya sudah setengah pasrah, tapi di satu sisi dirinya tidak ingin diadukan pada Papanya.
"Kau harus menanggung beban yang sama seperti ku,"
"Aku, Tidak! Kalau hubungan mu sudah hancur, jangan libatkan orang lain kedalam urusanmu,"
"Egois sekali kau ini. Yang membuat ku seperti ini kau sendiri, ingat?"
"Tapi aku masih mau menikah dengan Chanyeol! Papa dan Mama ku juga sudah setuju dengan itu!"
Ckkiiitt!!
Bunyi rem mendadak setelah Sehun mendengar apa yang telah Wendy ucapkan.
"Ulangi ucapanmu," ucap Sehun sambil tertunduk pada kemudi mobil.
"Aku, akan menikah dengan Chanyeol," tegas Wendy sambil memposisikan tubuhnya kearah Sehun.
"Kau tidak! Kau tidak bisa!" sentak Sehun tiba-tiba. Pedal gas kembali ia injak. Tujuannya untuk ke rumah paman nya tidak mungkin ia lupakan.
"Kenapa!? Itu hak ku!" protes Wendy.
"Karena aku tidak ingin mempunyai ipar seperti dia. Dia ada hubungannya dengan Baekhyun, dan aku tidak ingin segala sesuatu yang berhubungan dengan Baekhyun!"
"Oh! Itu terserah kamu! Apa urusannya denganku?"
"Kau tidak bisa. Setelah ini, aku akan bicarakan semuanya dengan paman,"
"Aku tidak mau! Apa hak mu mengatur-atur hidupku!"
"Apa juga hak mu yang dari awal merusak hidup ku!" Sehun menunjuk-nunjuk pada wajah Wendy.
"Dengar! Aku benci pada Chanyeol. Dan satu-satunya cara agar aku berhenti membencinya itu dengan menghindar dari nya. Tapi kalau kau masih berhubungan dengannya bagaimana aku bisa berhenti!?"
"Putuskan dia, dan aku tidak akan mengganggu hidup mu," ucap Sehun kemudian.
"Tidak! Aku tidak mau! Jangan atur-atur aku! Putar kemudinya! Aku tidak mau diatar pulang!" Wendy mulai memberontak. Tangannya meraih-raih kemudi yang dipegang Sehun sedari tadi.
"Wendy! Jangan gila! Bagaimana pun kau harus kuadukan pada paman!" sentak Sehun sembari menyingkirkan tangan Wendy dari kemudi.
"Tidak! Jangan bertindak jauh Sehun!"
"Kau yang jangan bertindak jauh, singkirkan tanganmu! Kau mau kita mati hah!? Jalanan sedang ramai!"
Sehun khawatir. Sepupunya mulai menggila, jalanan sedang ramai begini Wendy ingin memutar balik kemudi.
"Mati huh? Pilihan yang tidak buruk,"
Dan tepat pada saat mobil yang mereka tumpangi tiba di pertigaan besar, kemudi diambil alih wanita itu.
BRRAAAKKK!!!
•••
"Hah!"
"Chanyeol? Kenapa?" ucap seseorang saat mengetahui orang yang ia cintai terbangun tiba-tiba di malam hari.
•••
••
•Oke, sekarang dah pada tau kan knapa kok crita ini pake judul 'never get u' hwhw
Up selanjutnya, Senin (30/03) diusahakan ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Get U [cнanвaeĸ] [END]
RomanceAku mencintai mu, sangat. Tapi apa daya bila kita hanya seorang teman. Dan apa daya bila hatimu lebih memilih seorang wanita. Aku bisa apa? Dan yang kudapatkan hanyalah perasaan bersalah sebab telah mencintai mu... Cast always Chanbaek Sad or Good...