Kuy lanjut!
•
••
•••Never Get U
Story by ShaSha🌈"Yang... Kamu masih berhubungan sama tuh cowok?"
Wanita di depan Chanyeol itu lagi-lagi menanyakan perihal Baekhyun, jujur Chanyeol agak terganggu.
Tapi dirinya berusaha mengerti perasaan pacarnya ini bahwa ia ingin waktu berdua seperti sekarang.
Menunggu hujan reda di cafe tempat Chanyeol bersama teman-teman nya biasa kumpul.
"Kenapa kamu tanya itu lagi sih hm? Kan aku dah bilang klo Baekhyun itu cuma temen aku doang,"
"Yaa... Yang namanya temen kan ga selalu ga punya perasaan lebih kan?"
"Maksudnya?"
"Ya siapa tau aja tuh anak suka sama kamu?"
"Oalah, kamu khawatir soal itu? Ga bakal, Wen. Dulu aku pernah nembak dia, tapi jawabannya dia ga mau pacaran dulu,"
"Pernah kamu ajak pacaran?" wanita diseberang nya ini menatap heran.
"Hehe, ya cuma bercanda doang lah yang... Lagian mana mungkin juga aku atau Baekhyun gay kan?"
"Kenapa ga mau pacaran dulu?" Wendy berusaha mengalihkan topik. Sedikit risih sebenarnya.
"Ya kamu bisa lihat lah, orang kayak Baekhyun itu ga segampang itu pacaran, dan sampai sekarang aku yakin, klo Baekhyun belum pernah pacaran,"
"Kamu yakin?" ucap Wendy penekanan.
"Yakin soal?"
Wendy menyeruput kopi yang ia pesan, sebentar lagi, ia yakin bahwa fakta yang ia bawa mengenai Baekhyun akan lebih pahit dari kopi yang disesap nya.
"Yakin kalau... Baekhyun belum punya pacar?"
Bukan gerimis lagi yang ditampakkan diluar cafe itu, melainkan hujan yang semakin deras.
"Kenapa kamu bisa mikir kayak gitu?" tatapan Chanyeol kepada wanita itu penuh pertanyaan.
Wanita itu menatap langit yang tak kunjung cerah, dan hujan yang tak berhenti-berhentinya turun.
"Asal kamu tau yang... Kalau Baekhyun itu..."
Ucapan wanita itu menggantung, handphone yang berada di samping kopinya bergetar.
Menampilkan nama kontak yang membuat nya sontak terkejut.
Abang🐥
"B-bentar..."
Ia langsung mengangkat panggilan yang baru saja mengusik pembicaraan nya.
"Apa?"
"Jangan bilang Chanyeol, kalau Baekhyun milikku sekarang,"
"Napa dah? Bukannya tujuannya itu"
Wanita itu sedikit mengecilkan suaranya, takut kekasih yang duduk disebrangnya mendengar percakapan dirinya dengan seseorang yang berada di sebrang telfon.
"Baekhyun nangis bego! Baru lu apakan emang hah!?"
"Ya gua cuma mau dijemput pacar gua aja, kan kita tadi dah sepakat. Makanya punya pacar dijaga supaya ga ganggu pacar orang!"
"Aish! Diem lah! Biar masalah Chanyeol gua yang selesaikan, klo lu masih nyakitin si Baekhyun lagi atau bilang ke Chanyeol klo Baekhyun milik gua..."
Ucapan lelaki di sebrang itu menggantung, membuat nafas Wendy tertahan.
"Gua ga segan-segan buat Chanyeol pergi!"
Tuutt.... Tuuuttt...
"Siapa sayang?"
Suara kekasih nya mengejutkan wanita tersebut, dirinya masih berusaha mengatur nafas nya setelah mendengar ancaman dari lelaki yang menelfonnya.
Dirinya tidak pernah mendengar lelaki albino tersebut semarah ini.
"B-bukan siapa-siapa...
Cuma sepupu..."
•••
••
•Gua sendiri kaga tau kenapa milih Wendy jadi antagonisnya.
Padahal dia bias ku lho.wkwk
ShaSha🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Get U [cнanвaeĸ] [END]
RomanceAku mencintai mu, sangat. Tapi apa daya bila kita hanya seorang teman. Dan apa daya bila hatimu lebih memilih seorang wanita. Aku bisa apa? Dan yang kudapatkan hanyalah perasaan bersalah sebab telah mencintai mu... Cast always Chanbaek Sad or Good...