•
••
•••Never Get U
Story by ShaSha🌈"Akhirnya! Kau datang," ucap Chanyeol girang saat melihat Baekhyun datang ke kamarnya siang ini.
Siang ini, selepas kuliah singkatnya, Baekhyun berjanji akan mengajak Chanyeol keliling rumah sakit. Bosan jika seharian penuh di kamar, kata Chanyeol.
"Wow, kau menungguku?" ledek Baekhyun. Bila diingat-ingat, beberapa hari yang lalu Chanyeol kerap kali mengusirnya karena Baekhyun masing asing di mata nya.
"Aku hanya memastikan kau bukan orang yang ingkar," jawab Chanyeol sambil menolehkan kepalanya kearah yang lain. Entahlah, rasanya jantung yang ia punya selalu berdebar bila melihat wajah orang ini terus-terusan.
Apakah itu normal?
"Kalau begitu, ayo. Aku bawa beberapa makanan, kita makan diluar. Kau mau?" tawar Baekhyun.
•••
"Bisakah kau ceritakan hal-hal yang mendasar lebih dulu padaku?" tanya Chanyeol. Kini dirinya dengan Baekhyun sedang duduk-duduk santuy di kursi taman rumah sakit.
Sambil menikmati pemandaan orang-orang yang berlalu lalang, mereka juga memakan beberapa bawaan Baekhyun yang diletakkan di tengah-tengah mereka.
"Ehm... Aku temanmu saat di SMA. Kita dari kelas 10 sampai kelas 12 selalu bersama, maksudku satu kelas. Nah, waktu di kelas 11, kita berteman dengan laki-laki bernama Sehun. Dan pertemanan kita hingga masuk jenjang kuliah,"
"Lalu, kenapa aku tidak pernah melihat Sehun selama di rumah sakit?"
"Begini... Kau, aku, dan Sehun punya masalah yang rumit akhir-akhir ini. Jadi, lambat laun Sehun mulai berubah,"
"Masalah apa yang kita punya?" tanya Chanyeol penasaran.
"Ehm... Apa kau akan percaya pada semua yang aku ungkapkan?"
"Tergantung seberapa realistik yang kau ungkap,"
Hembusan nafas kasar terdengar dari diri Baekhyun. Dirinya bingung ingin memulai dari mana.
"Huuh... Dari mana aku harus memulai? Begini, kau dulu selalu berjanji bahwa kau tidak pernah menyentuh yang namanya pacaran. Dan aku pun tertarik akan keputusanmu, sehingga kita sama-sama memutuskan untuk tidak berpacaran,"
"Tapi... Beberapa bulan yang lalu, kau mengingkari itu semua. Kau berpacaran dengan Wendy, sepupunya Sehun,"
"Sehun tidak tau dengan janji kita untuk tidak berpacaran. Jadi, ketika kau mengabari kalau kau akan menembak Wendy, aku shock. Lalu hingga menyebabkan beberapa hari aku selalu terlihat murung,"
"Sehun selalu membantu ku untuk kembali ceria, tapi Sehun selalu menganggap bahwa usahanya gagal. Jadi, akhirnya dia berpikir aku seperti ini karena kau. Lalu, yah... Kau dan Sehun bertengkar dan saling hajar menghajar hingga akhirnya kau yang kalah," sebenarnya Baekhyun tidak cukup berani untuk mengungkapkan semuanya.
Yang benar saja, apa dirinya harus bilang yang sebenarnya? Kalau dirinya gay karena Chanyeol. Dan ujung-ujungnya Sehun mengencaninya, lalu mereka bertengkar. Itu hanya akan memperburuk keadaan bila Chanyeol tau. Cukup Baekhyun jabarkan secara sederhana seperti ini saja.
"Maaf kan aku... Ini semua salahku," cicit Baekhyun diakhir. Sampai sekarang jangan dikira Baekhyun tidak merasa bersalah. Justru rasa bersalah itu tidak kunjung hilang.
Tiba-tiba, usapan halus pada kepala Baekhyun rasakan. Otomatis, Baekhyun menatap Chanyeol yang ada disampingnya sambil mengusak-usak rambut nya.
Senyuman lembut Chanyeol berikan, bertujuan untuk menenangkan Baekhyun akan keadaan yang mereka alami kini.
"Tidak... Ini bukan salah mu, sebagian juga ada salahku. Tujuan Sehun mungkin agar aku tersadar kalau selama ini membuatmu sedih. Dan itu hak mu juga kalau sedih karena tingkah ku yang mengecewakan,"
"Aku juga minta maaf, Baekhyun. Aku rasa, aku berhak mengalami ini semua. Salahku membuatmu sedih," rona merah pada kedua pipi Baekhyun kembali keluar.
Tidak! Ini sepenuhnya salahku, Chanyeol! Kalau saja aku tidak punya perasaan terlarang ini, kau tidak mungkin sekarang seperti ini! Batin Baekhyun.
"Oh iya, apalagi yang harus aku tahu? Siapa tau aku bisa mengingat beberapa," tanya Chanyeol.
Dan siang ini akan terasa panjang bagi mereka berdua. Mengingat-ingat masa lalu bukan lah keahlian Baekhyun, tapi bila itu bersama orang yang ia cintai, semua akan berjalan dengan mudah.
•••
••
•Up selanjutnya, Rabu (01/04) diusahakan ya~
Dan juga itu hari terakhir cerita ini di up.
Tau kan artinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Get U [cнanвaeĸ] [END]
RomanceAku mencintai mu, sangat. Tapi apa daya bila kita hanya seorang teman. Dan apa daya bila hatimu lebih memilih seorang wanita. Aku bisa apa? Dan yang kudapatkan hanyalah perasaan bersalah sebab telah mencintai mu... Cast always Chanbaek Sad or Good...