Never Get U 10

1.5K 128 3
                                    

Gua sukanya Sehun, gimana dong?


••
•••

Never Get U
Story by ShaSha🌈

Tukang rusuh
Baeekkk.. tadi nyampe jam?

Baekhyun
Habis maghrib. Knp chan?

Tukang rusuh
Gapapa.. nanyak aja sih. Ohya, udah makan? Mandi? Tidur cepet ya..

Baekhyun
Udah semua kok. Udah ya, mau tidur.

Tukang rusuh
Okee, good night ya. Semoga mimpi saia, biar kamu nggak kangen :)

...

Baekhyun menaruh malas ponselnya, sedikit melempar kasar. Bohong... kata itu lagi.

Untuk kedua kalinya ia berbohong pada Chanyeol.

Bagaimana bisa matanya terpejam untuk tidur sedang tugas kampus masih menggunung di hadapannya.

Ah, biarlah. Toh ini sudah menjadi tekatnya untuk menjauh dari Chanyeol. Meski masih belum sempurna, ia akan terus mencoba.

Bukankah semua bisa karena telah terbiasa?

Mungkin, begitulah cinta ini akan berakhir. Karena terbiasa untuk tidak berlebihan dengan Chanyeol lagi.

Ddrrttt.. drrt...

Layar ponsel berkedip lagi. Getaran itu terasa jelas diranjang Baekhyun. Membuat pria mungil itu menengok malas.

Nama itu, bukan lagi 'Si Tukang Rusuh'. Pria mungil itu semakin malas mengangkatnya.

Hatinya seakan sesak, bukan karena letih... Namun karena rasa membingungkan ini.

Disisi lain dia enggan untuk membicarakan hal yang tidak penting ini. Namun disisi lain, si pemilik nama itu terus saja menelponnya tanpa henti.

Perlahan, setelah berfikir panjang. Tangan lentiknya dengan cepat menyambar benda pipih itu. Mengerahkannya pada telinga kanan. Dan, saluran tersambung sempurna.

"Hallo,  Baek? Kamu gapapa?" suara itu terdengar cemas dari sebrang sana.

"Gapapa.. Ada perlu apa, Hun?"  menjawab seadanya. Dirinya tak tahu apa ini benar ataukah salah. Namun yang pasti, hatinya masih enggan untuk berkata.

"Memang kalau pacarnya telepon harus ada apa-apa ya?" nada bicara itu sedikit berubah. Memelan. Seperti bukan Sehun yang ia kenal.

Baekhyun hanya diam. Semua berkutat cepat didalam fikirannya. Cepat sekali. Hingga ia pun tak mengerti, sebenarnya apa yang tengah ia fikiri.

•••
••

Gantungin enak nih🌚

ShaSha🌈

Never Get U [cнanвaeĸ] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang