•
••
•••Never Get U
Story by ShaSha🌈
Suara bising dari depan ruang inap Chanyeol benar-benar mengganggu Baekhyun sekarang.
"Haah... Aku bingung, Chan," langkah lunglai nya menuju ke arah ranjang yang sedang dituduri oleh orang yang ia cintai. Mata bulat nya kini tengah tertutup rapat. Chanyeol harus banyak istirahat, begitu pikirnya.
"Semenjak kau menjalin hubungan dengan Wendy, aku tidak pernah sekalipun tersenyum. Asal kau tau," posisinya yang sedang terduduk di samping ranjang itu ia buat nyaman dengan meletakkan kepalanya di sisian ranjang.
"Dan masalah muncul terus-menerus. Aku lelah... Ayah terlalu egois, Sehun terlalu munafik, dan aku terlalu bodoh untuk menunggu mu hingga menyukaiku," sekali saja... Ijinkan Baekhyun tidur dengan tenang malam ini.
•••
Usapan halus pada pucuk kepala Baekhyun menyadarkan Baekhyun yang sedang kantuk-kantuknya.
Kepalanya terangkat keatas. Dan yang ia temukan adalah wajah Bundanya.
"Kok bisa masuk?"
"Jangan sedih terus Baekhyun... Bunda ikut sedih liat kamu kayak gini. Bunda tau memang ini berat, tapi kamu bisa terima baik-baik keputusan mereka,"
"Aku heran sama Bunda. Bisa-bisa nya Bunda malah bela mereka. Bunda masih kurang paham? Aku sedih bukan cuma perkara Chanyeol, aku sedih juga karena Ayah kenapa begitu memaksa aku? Aku juga bisa menikah dengan orang lain Bun," air mata yang keberapa kali ini telah ia keluarkan.
"Tapi Baekhyun, bukan nya kamu memang berpacaran dengan Sehun?"
"Itu semua alibi, Bun! Bukan itu rencana awalnya! Sehun cuma manfaatkan momen aja. Dia jahat, Bun... Tolong percaya sama Baekhyun..."
"Baekhyun... Bunda mohon, sekali ini aja, tolong turuti apa kata Ayah. Kalau memang pilihan Ayah mu ini salah. Kamu bisa marah-marahi dia sepuas mu. Kamu harus buktikan kalau pilihannya salah, tapi untuk saat ini Bunda mohon turuti dulu apa katanya,"
Suasana hening, Baekhyun tengah berpikir. Akankah ia bisa menerima inu semua? Akankah ia sanggup hidup bersama dengan orang yang ia benci?
"Akan Baekhyun lakukan, tapi setelah Chanyeol benar-benar sembuh," tatapan itu kini tertuju pada seseorang yang tengah tertidur pulas di tengah malam ini. Entah apa yang sedang ia mimpi kan.
•••
••
•Up selanjutnya, Rabu (18/03) diusahakan ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Get U [cнanвaeĸ] [END]
RomanceAku mencintai mu, sangat. Tapi apa daya bila kita hanya seorang teman. Dan apa daya bila hatimu lebih memilih seorang wanita. Aku bisa apa? Dan yang kudapatkan hanyalah perasaan bersalah sebab telah mencintai mu... Cast always Chanbaek Sad or Good...