Gua masih baper sama chapt kemarin:')
•
••
•••Never Get U
Story by ShaSha🌈"Aku kecewa sama kamu Sehun..."
Ooooooooouuuooooo~
"Baekhyun... Aku bisa jelaskan..."
Kepala Baekhyun menggeleng pelan, badannya bergetar. Menahan isak tangisnya yang sudah membuat aliran sungai di pipi nya.
"B-Baekhyun... Plis jangan nangis lagi..."
Sehun sudah berusaha melembut, terlebih Baekhyun menangis karena dirinya.
Apalagi ketika melihat Baekhyun yang malah tidak memberi respon, Sehun merasa kalang kabut.
"Haah... Kita ke unit kesehatan, aku bawa Chanyeol. Aku jelaskan ke kamu semua disana..."
...
"Jadi..."
Kini Sehun dan Baekhyun sudah berada di unit kesehatan.
Setelah Sehun membawa Chanyeol kesana, mereka langsung menuju ruang tunggu disana.
Oohh, ini bukan waktu yang pas untuk mengungkap segalanya.
Tapi, Sehun sudah tersudutkan sekarang, mau tak mau. Segala 'kedok' nya harus ia ungkapkan sekarang. Kepada orang yang ia cintai.
"W-Wendy itu... Sepupuku..."
"A-apa?? Ja-"
"Tolong biarkan aku jelaskan semuanya dulu hingga tuntas" cekal Sehun.
"Asal kau tau, aku menyukaimu sejak kelas 11. Tapi aku tahu, kau benar-benar menyukai Chanyeol. Dan sialnya, kita semua berteman..." lanjut Sehun, blak-blak an itu bukan tipe Sehun.
Tapi kali ini ia harus membongkar apa yang selama ini ia sembunyikan.
"...Chanyeol orang yang baik, sangat cocok denganmu. Dan aku merasa tidak pantas bisa sejajar denganmu Baek... Aku hanya seorang lelaki pendiam yang gampang tersulut emosi. Aku tidak pandai bergaul seperti Chanyeol. Aku pengecut, tidak seperti Chanyeol yang siap menerima setiap tantangan di hidupnya.
Sanking pengecutnya, hingga aku harus berlutut pada adik sepupuku. Meminta bantuan padanya. Tentang masalah cintaku..."
Sehun menghembuskan nafas berat. Berniat untuk menceritakan kisahnya.
"Haah... Aku minta pada Wendy, untuk membantuku. Ia paham betul jika aku sangat menyukaimu. Dan sepertinya, itu merupakan keuntungan baginya..."
"Ia juga menyukai Chanyeol, ia selalu menanyakan apapun yang berhubungan dengan Chanyeol. Termasuk dirimu, Baekhyun..."
"Dia, berbeda denganku. Meski aku menyukaimu, aku hanya berusaha untuk diam dan menyimpan perasaan ini. Jika hingga suatu saat perasaan ini dibalas, aku akan berusaha menjaganya lebih dari aku menjaga diriku sendiri...
Tapi Wendy berbeda, anak itu... Benar-benar terobsesi pada Chanyeol. Obsesinya begitu kuat hingga dia berusaha sekuat mungkin untuk menghancurkan apapun yang menghalanginya...
Awalnya anak itu merasa tenang sudah jadi pacarnya Chanyeol, tapi tak lama. Dia menyuruhku untuk mendekati mu, dia tau kalau aku suka sama kamu. Dan itu dia buat senjata agar mampu membuat mu menjauh dari Chanyeol...
Awalnya kukira rencana ini sama-sama menguntungkan. Tapi lama kelamaan. Wendy semakin menunjukan tujuan utamanya. Dan puncaknya pada beberapa hari yang lalu. Dia menjebak ku, mengajak ku ke cafe, dengan berbagai macam alasan. Padahal sebenarnya dia ingin menunjukan padamu kalau kita ada hubungan yang sebenarnya itu sama sekali tidak benar..."
Sehun menarik nafasnya berat. Ia siap jika mulai hari ini hingga selamanya dibenci oleh Baekhyun. Dirinya sudah siap...
"Kumohon, percayalah... Baekhyun..."
•••
••
•Weh... Dah 20 chapt nih (͡° ͜ʖ ͡°)
Jadi sesuai janji saia ijin istirahat alias hiatus bentar aja yee...
Rencananya mau ngelanjutin cerita sebelah (silahkan dilihat, divote, dan di komen cerita sebelah~) dulu sampe tamat. Ga lama kok, awal Februari mungkin dah balik lagi kesini.
So... Tetep pantau cerita aku, vote dan komen juga ya wan kawan~
Makasih~
ShaSha🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Get U [cнanвaeĸ] [END]
RomanceAku mencintai mu, sangat. Tapi apa daya bila kita hanya seorang teman. Dan apa daya bila hatimu lebih memilih seorang wanita. Aku bisa apa? Dan yang kudapatkan hanyalah perasaan bersalah sebab telah mencintai mu... Cast always Chanbaek Sad or Good...