Never Get U 17

1.3K 106 0
                                    

Kalo gece up dikasih apa?


••
•••

Never Get U
Story by ShaSha🌈


Tumpangan Chanyeol diterima baik oleh Baekhyun.

Jujur, Baekhyun merasa tidak nyaman. Entahlah, kejadian beberapa jam yang lalu masih teriang-iang di pikiran nya.

Apa yang dilakukan Baekhyun tadi benar?

Apa salah jika Baekhyun marah pada Sehun tanpa sebab?

Sehun terlihat asik dengan Wendy. Seperti orang yang hidup tanpa beban. Dirinya bisa bercanda dan berekspresi dengan bebas.

Sedangkan Baekhyun? Dirinya merasa menjadi salah satu kesedihan Sehun.

Beban bagi Sehun.

Sehun rela mengesampingkan persahabatan mereka bertiga demi Baekhyun.

Sehun yang satu-satunya ikut bersedih jika Baekhyun bersedih.

Baekhyun seakan membawa mala petaka bagi Sehun.

Dan Baekhyun pikir, ketika melihat Sehun dengan wanita lain. Sehun lebih bahagia.

Jujur saja, Baekhyun belum tau banyak tentang Sehun. Sehun sendiri bukan orang yang gampang ditebak.

Setiap perkataan Sehun pun tidak ada yang dapat dipercaya.

Sehun bilang bahwa ia suka pada Baekhyun. Tapi buktinya apa? Dia di luar berinteraksi dengan pacar Chanyeol.

Tunggu... Apa Baekhyun cemburu?

Sepeda yang dibawa Chanyeol terhenti. Yang otomatis membuat atensi Baekhyun berpindah pada seseorang yang duduk didepannya ini.

Baekhyun cukup takut untuk sekedar bertanya Ada apa? Ia merasa bahwa ada sesuatu yang menarik perhatian Chanyeol sehingga membuat perjalanan mereka terhenti.

Dengan ragu, Baekhyun melirik sedikit dari celah bahu Chanyeol. Mengikuti arah mata Chanyeol tertuju.

Dan benar saja, pacar bohongannya dan pacar temannya ini rupanya baru saja keluar dari cafe.

Baekhyun dapat merasakan aura dingin yang keluar dari dalam diri Chanyeol.

Sedangkan, tak jauh dari tempat mereka berhenti. Dua orang yang menjadi objek mereka, dengan santainya memasuki mobil yang cukup Baekhyun kenal.

Oh! Jangan lupakan senyum pria albino itu. Seperti yang Baekhyun katakan. Tanpa beban.

Genggaman pada stir sepeda semakin mengeras. Aura dingin yang dikeluarkan semakin menyengat.

Dan yang harus Baekhyun lakukan sekarang adalah bertanya.

"Yeol... Kenapa berhenti?" ucap Baekhyun polos.

"Hm, bukan apa-apa. Ada sesuatu yang mengganggu tadi,"

"Aku?"

"Bukan,"

Cukup singkat. Dan setelah Chanyeol berucap demikian, sepeda yang ia kendarai dibawanya pergi membelah jalan yang entah mengapa suasananya semakin memanas.

Apa Chanyeol, juga sama cemburunya denganku?

•••
••

Huaaa... Panjang.tumben

ShaSha🌈

Never Get U [cнanвaeĸ] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang