•
••
•••Never Get U
Story by ShaSha🌈
"Wendy? Kau kenal dengan orang ini?" tuding Chanyeol pada Baekhyun."A-apa? Hah, tidak! Aku tidak mengenalnya!" sanggah Wendy.
"Hah!? Kau tidak mengenalku kau bilang? Chanyeol! Asal kau tau, dia–"
Drrtt... Ddrrttt...
Ponsel dari saku jaket Baekhyun bergetar. Menandakan ada panggilan yang masuk.
Tanpa berlama-lama, dirinya langsung keluar dari ruangan Chanyeol tanpa pamit.
Setalah ia cek, rupanya itu adalah panggilan dari Ayahnya. Dengan malas Baekhyun mengangkat panggilan tersebut.
"Apa?" sambut Baekhyun dingin. Ingatkan Baekhyun kalo dirinya masih kesal pada orang tuanya. Terlebih Ayahnya.
"Baekhyun... Ayah mendengar dari Ayah nya Sehun kalau kau memutuskan perjodohan dengan nya? Apa benar!?"
Apa? Siapa yang memutuskan siapa? Jelas-jelas tempo hari Sehun yang memintanya sendiri!
Oh! Apa dirinya ingin bermain api dengan Baekhyun. Jadi seperti ini Sehun ternyata, tidak mau merasa salah sendiri hah!
"Ck, bukan Baekhyun yang meminta. Sehun sendiri yang memutuskan!"
"Jangan mengada-ada, Baekhyun! Sehun jelas-jelas yang meminta Ayah untuk merestui hubungan kalian. Mana mungkin dia juga yang memutuskan perjodohan ini. Mustahil, Baekhyun,"
"Ayah bodoh apa bagaimana!? Aku anakmu, tak pernah sekali saja kau percaya padaku? Jangan Ayah kira Sehun itu selalu baik. Apa Ayah tidak pernah berpikiran kalau semua orang itu melulu baik, termasuk Sehun?"
Ayolah! Sampai kapan semua orang tidak mempercayai nya. Bahkan hingga Ayah sendiri? Sungguh memperihatinkan...
"Baekhyun! Ayah tidak pernah mengajarkanmu bersikap tidak sopan pada yang lebih tua! Tadi jelas-jelas Ayahnya Sehun sendiri yang mengatakan kalau kau memutuskan perjodohan dengan Sehun. Apa mungkin orang tua seperti dia bisa berbohong? Lagipula mana ada seorang Ayah membohongi orang lain demi kelangsungan hubungan anaknya. Ayah nya Sehun itu ingin sekali melihat Sehun menikah. Mana mungkin dirinya juga yang merusaknya,"
"Lalu apa Ayah tidak berpikir. Dapat info darimana Ayahnya Sehun itu kalau aku yang memutuskan hubungan kalau bukan dari Sehun nya sendiri?"
"Lain kali Ayah harus lebih berhati-hati untuk percaya pada orang asing seperti keluarga nya Sehun," lalu panggilan itu ditutup sepihak oleh Baekhyun.
Langkah nya berbalik. Dirinya kembali memasuki ruangan Chanyeol.
Namun, sebelum dirinya membuka pintu ruangan tersebut. Wendy sudah lebih dulu keluar.
"Bagaimana? Sudah selesai dimarahinya?" ejek Wendy.
"Apa maksudmu?"
"Yah, kau tahu... Kakak sepupuku itu cukup bodoh untuk menyelesaikan hubungan nya denganmu. Kalau misalnya hubungan kalian berakhir, akan susah bagiku untuk bisa merangkul Chanyeol. Makanya, aku memilih mengadukan semuanya pada pamanku,"
Baekhyun tertawa hambar. Merutuki dirinya yang tak sadar bahwa wanita sialan ini masih tetap licik.
"Hahah... Kau masih licik ternyata ya,"
"Oh! Tentu saja... Kau kira– aakhh!!" pergelangan tangannya ditarik paksa oleh Baekhyun. Diseret nya agar menjauh dari depan ruangan Chanyeol.
"Ikut aku sialan!" yah... Baekhyun pun bisa meluapkan kekesalannya.
•••
••
•Up selanjutnya, Kamis (26/03) diusahakan ya~
Maaf akan keterlambatan up yg seharusnya tadi malam...
Terimakasih yang sudah vote dan komen~ ><
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Get U [cнanвaeĸ] [END]
RomanceAku mencintai mu, sangat. Tapi apa daya bila kita hanya seorang teman. Dan apa daya bila hatimu lebih memilih seorang wanita. Aku bisa apa? Dan yang kudapatkan hanyalah perasaan bersalah sebab telah mencintai mu... Cast always Chanbaek Sad or Good...