•
••
•••Never Get U
Story by ShaSha🌈Kembali pada saat ini...
Malam ini seorang pria mungil baru saja tiba dari rumah sakit. Tempat dimana orang terkasihnya berada, berbaring lemah setelah sekian lama koma dan kini ia sudah siuman.
"Sus, bagaimana keadaan pasien di ruang 146?"
"Atas nama Chanyeol? Tadi jam 7 sudah kita periksa. Meski sudah siuman, pasien harus tetap banyak istirahat jadi, tadi saya dan dokter yang menangani sudah meminta pasien untuk istirahat dulu,"
"Terimakasih sus... Oh iya, saya ingin meminta satu hal..."
•••
"Baekhyun!" sahut seorang pria berumur di depan kamar Chanyeol.
Ia bersama istrinya sedari tadi sore menanti anaknya datang kemari. Karena sebab kejadian kemarin, Baekhyun pulang larut malam, dan langsung pergi keesokan paginya tanpa ada kata salam di bibir tipis nya kepada orang tua nya.
"Kenapa kalian kesini? Ini sudah malam, lebih baik pulang," ucapan datar itu baru saja keluar dari seorang Baekhyun Pratama. Seseorang yang terkenal lembut dan periang bisa-bisa nya berbicara seperti itu kepada orang tua nya.
"Ada apa dengan ucapanmu itu, Baekhyun!? Ayah dan Bunda datang kemari secara baik-baik karena khawatir padamu, kemana saja kamu sampai jam segini baru datang?"
"Hah... Ayah tak perlu tau, kalian lebih baik pulang dulu, aku menginap disini," lagi-lagi, tanpa ucapan pamit, Baekhyun dengan seenaknya melenggang pergi dari hadapan orang tua nya.
Langsung masuk begitu saja ke dalam ruang inap Chanyeol.
Orangtua Baekhyun yang ingin mengikuti anaknya langsung dihadang suster yang sedari tadi berdiri di belakang Baekhyun.
"Maaf, Pak, Bu. Tapi sekarang sudah habis waktu jam besuk nya, silahkan Bapak-Ibu menunggu di depan saja," ucap suster itu dengan suara lembut.
"Tapi tadi anak saya kenapa bisa masuk begitu saja!?" Ayah Baekhyun bertanya dengan nada amarah yang berusaha ia tekan.
"Maaf, Pak. Tapi tadi Tuan Baekhyun sendiri yang bilang kalau ia satu-satunya keluarga dari pasien dan meminta saya menutup pintu ruangan saat ia sudah masuk,"
•••
••
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Get U [cнanвaeĸ] [END]
RomanceAku mencintai mu, sangat. Tapi apa daya bila kita hanya seorang teman. Dan apa daya bila hatimu lebih memilih seorang wanita. Aku bisa apa? Dan yang kudapatkan hanyalah perasaan bersalah sebab telah mencintai mu... Cast always Chanbaek Sad or Good...