Boby..

1.9K 112 0
                                    

Setelah hampir satu jam lisa terjaga untuk mengecek LPJ kegiatan pensi, tanpa lisa sadari hari sudah beranjak sore. "huhh akhirnya selesai" lisa merenggangkan otot tangannya dan mengedarkan pandagan ke kanan kiri atas bawah.. Eh bawah ngapain lirik kebawah ya ~


"Tap tap tap " suara langkah kaki yg berasal dari luar ruangan osis, lisa mengernyit bingung saat langkah itu berhenti dan sayup sayup terdengar isakan yang lumayan samar. "heh apaan ya? " lisa penasaran dan terus menatap pintu osis yang tertutup, lisa mengerjapkan mata nya beberapa kali sambil menenggak salivanya.. Bulu kuduknya merinding

Sarangeul haettda uriga manna ~~~

Tiba tiba suara musik terdengar mengalun sontak membuat lisa terjungkal "brukkk" suara kursi lisa, dia jatuh terjungkal ke belakang untung saja saat itu kursinya tak berada jauh dari tembok dan mampu menopang tubuh lisa sehingga tidak ambruk seutuhnya.

Suara ruangan yg sepi sesaat, tiba tiba saja terbuka. Ceklekkk kreoott ~~ mata lisa sontak membelalak kearah pintu dengan posisi lisa yg masih terjungkal, deru nafas yg tercekat dann


"heh ada orang? " laki laki itu tersenyum kepada lisa dengan wajah kaku, "eheh ehehe eh emmm" laki laki itu sedang berusaha untuk memecahkan kesunyian karena lisa yang tak bergeming dari posisinya saat ini.

Lisa mengerjapkan matanya kemudian ia melirik dari atas kebawah,  kebawah ke atas "huffftt ~~" nafas lisa terdengar lega "aisshhh pabbo ya kooookkie ya!! " pekik lisa terdengar nyaring, mengisi ruangan osis yang sepi.

                       🐾🐾🐾

Jungkook sedang duduk menunggu lisa di kursi tamu ruang osis, "lu belum pulang lis... Sibuk banget lu. Jam 5 sore nih bentar lagi malem"

"haha emang disekolak kita ada kata malem, perpus aja masih buka sampe jam 8"

Sekolah SOPs adalah sekolah ternama di negri itu, sekolah yang selalu mendukung dari segala fasilitas dan guru dari yg terbaik disetiap bidangnya. Semua siswa dan siswi di sekolah itu rata - rata memiliki antusias belajar sangat tinggi, bukan hanya bidang akademik tapi juga non akademik.

"besok gw mau tanding basket sama SRais" kata jungkook sambil menyandarkan punggungnya dengan menatap langit langit,

SRais adalah singkatan dari School Rai Steph, steph adalah pemilik dari sekolah tersebut. Kalau biasanya SOPs selalu unggul dibidang akademik, beda dengan SRais yg selalu unggul di bidang non akademik.

"haha lu ga lagi gemeteran kan? " cibir lisa sembari membereskan berkas yg tadi digunakan

"nggalah, yg penting lu ikutan kan besok ke acara kunjungan" biasanya acara kunjungan atau biasa di berinama school training  itu akan ada lomba dan yg menjadi tuan rumah saat ini adalah SRais

"huh kebetulan gw lagi ngga ikut ST saat ini kook" kata lisa berjalan menghampiri jungkook dan mengkode untuk pergi

Diperjalanan mereka masih berbicara tentang ST dengan SRais

Jungkook entah kenapa mukanya tampak makin lesuh "tahun kemarin lu ingat ngga?  Waktu kita berdua ikut ST Part Debat? " mata jungkook menerawang ke masa lalu, "itu sungguh sungguh luar biasa.. "

Lisa tersenyum dan menggeleng pelan "ngomong aja lu kangen"

"ngapain kangen, orang kita lagi deketan juga" jungkook tersenyum dan kemudian bungkam, dia melirik lisa yang masih tersenyum karena perkataan jungkook.

"besok ada urusan di sekolah, nyerahin LPJ dan urusan lainnya"

Jungkook mengangguk mengerti, mereka duduk dihalte menunggu bus " lis kalau gw pacaran gimana ya? ".....

A Paper [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang