Keesokan hari H-2 acara pensi SOPs, lisa sibuk mundar mandir lapangan aula kantor untuk mempersiapkan semua perlengkapan, bersama wakil ketosnya mark.. (mark disini diceritakan ganteng dan atlet renang yg punya proporsi badan atletis)
"kamu ke markas aja dulu, bntuin tzuyu hitung kas lis" cletuk mark tidak tega melihat lisa
Tapi seorang Lalisa tidak pernah mau untuk berdiam diri, dia masih terus menyiapkan semuanya. Sampai dia merasa puas akan hasil mahakaryanya
"haha santai mark, gw juga ngga mau lu terlalu cape.. Sini balonya biar gw yg masang" kata lisa yg sudah menaiki tangga buat ngedekorasi
"lah lu ..kenapa lu yg naik oneng, biar gw aja.. Gw laki cuy, punya harga diri" mark merasa rendah karena lisa mengerjakan semua hal
"santai broh! Ga usah ngegas... Bau tau wkwkkw" kata lisa ketawa
Sementara itu...
Dari jauh jenni melirik kanan kiri mencari lisa, jantungnya berdegub kencang. Lisa sudah naik anak tangga,
kemudian mata Jenni membelalak seperti menemukan apa yg ingin dicari"lisaa!! laa lisa!!! " jeniie ngegas
"sa tuh, dipanggil ...sini kasihin ke gw itunya" menunjuk yg sedang lisa kerjakan
"oh ok ok, makasih mark" lisa turun dan berlari "neee unniiie, kenapa? "
"lis tadi gua bareng tae, trus gua dapet telpon dari Manager mommy. Katanya si kai lagi kesini mau jemput gw"
Kai adalah seseorang yang akan di jodohkan dengan Jenni, meskipun belum ada benih cinta di antara mereka. Mereka hanya menuruti kedua belah pihak, untuk alasan Bisnis.. Damn! Lisa tentu mengerti arah pembicaraan Jenni
Mengingat sifat taehyung yang kekeh atau bisa dibilang ngga mau kehilangan, bisa saja taehyung akan melayangkan pukulannya ke arah kai. Karena kai dan jenni selalu bertengkar jika mereka bertemu, tentu itu bisa jadi salah satu alasan taehyung melakukan hal bodoh karena miss understanding.
"gw mohon cari dia alihin fokus dia dulu, soalnya gw tau dia suka gua... Cuma kamu tau! sikap dia itu nekat- kalau liat gua berantem sama kai bisa bisa bahaya buat dia" pinta jenii..
Ya.. Didikan dari seorang konglomerat tentu bukan hanya menjalankan bisnis, siapa yg menyentuh akan berdampak sial.
"ya ampunnn, sekarang tae masih ngejar uniie? " tanyalisa was was
Semenjak dapat telpon dari salah satu kepercayaan ibu nya, Jenni langsung berlari dan tercetak jelas muka tak sukanya. Sampai mengundang banyak tanya dari batin Taehyung, dan membuntutinya.
"waduh unnie lisa cari tae dulu, lu harus ngomng sama kai nya agak jauhan dari tempat ramai ya" lisa gelagapan, langsung berlari berlawann arah.
Mereka sepakat, jennie berlari keparkiran bawah tanah khusus mobil untuk menemui kai, sedangkan lisa mencari tae. Lisa muter-muter was was sambil mangap mangap ga jelas... Jungkook melihat lisa kaya yg penasaran, alhasil di ikutilah lisa oleh jungkookk "lisaaa" teriak jungkook, jungkook penasaran mengapa muka lisa ketakutan sekali pikirnya.
Lisa lagi fokus dan tetep fokus ke apa yg dicari nya, sampe akhirnya lisa melihat sosok tae yg sedang berlari lari mengikuti sosok seseorang. Lisa tau itu adalah jennie, lisa mengambil jalan pintas untuk menghentikan tae.. Jungkook makin penasaran..
Jennie sudah 2 menit berbicara dengan kai, dan diikuti pertengkaran kecil.
Jungkook kehilangan jejak Lisa, tapi masih muter - muter tidak jelas. Karena penasarannya tidak berhenti menghinggapinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Paper [END]
Fiksi PenggemarKehidupan masa sekolah yang menyenangkan, harus terbalut dengan sebuah bayangan trauma masa Lalu Lalisa. Sebuah tangan, yang akan menghangatkan setiap detak jantung Lisa. Seorang Jeon Jungkook, pemuda tampan dan pintar. Yang harus berjuang, untuk me...