HAII,,, Sengaja upload cepet soalnya agi semangat nih, sudah siap mullai fasshback kecil dulu ya
oh iya mulai sekarang akku mau pakai kata baku aja yang menurut ku lebih nyaman ya...
mianhaee....
A Paper (saat sebuah kata tak mampu mengungkapkan)
Flashback on...
Hari pertama Lisa masuk sekolah SOPs , Ia berjalan beriringan bersama Jisoo. Ya- saat itu Jisoo sudah masuk ke kelas 3, sampai didepan Lisa Jisoo melepskan pegangan tangannya dan merapihkan anak tercintanya. Merapihkan poni Lisa yang teracak karena angin. "Ini hari pertamamu, semoga kamu bisa beradaptasi dengan baik"
Lisa memandang Jisoo, matanya berbinar-binar "nneee ...Unnie..arraso".jawab Lisa agar malaikatnya tidak terlau khawatir.
-------------------------------------------------
Lisa masuk kelas dan duduk di belakang kursi seorang namja berperawakan tinggi berwajah kelinci "tokki" gumam Lisa cerah, melihat lucu muka namja itu . berbeda dengan Lisa .. namja itu sedang menekuk mukanya.
Lisa mengetuk bahu namja yang duduk di hadapan mejanya, mendapatkan ketukan tiba-tiba membuat namja itu menengok ..dengan segera Lisa menjuurkan tangannya "Lisa ... Nama ku Lisa ! nama kamu siapa?"
Namja itu mengangguk kemudian mngacuhkan Lisa, Lisa menautkan alis nya "dasar sombong" batin Lisa, Lisa tidak ambil pusing .. kemudian dia melakukannya kepada seorang yeoja yang duduk di meja samping Lisa.
Siswa-siswi 10IPA1 sudah menempati kursi mereka masing-masing ada yang sudah sangat akrab dengan teman-temannya seperti Lisa, tapi tentu saja ada yang berdiam diri tak mau menyapa dan berbaur dengan yang lain seperti namja didepan Lisa. Ssaem Lee memasuki kelas mereka kemudian menyapa dan memperkenakan diri,Ssaem pun mengabsent mereka satu persatu
"Jeon Jungkook?"
Mendapatkan namanya disebut Jungkook mengangkat tangannya tanpa bersuara, Lisa mengangguk "ohhh Jungkook tapi apa dia bisu? .. ko dia diem terus? Apa dia anak nerd? Tapi mukanya bukan muka bullyimg". Kata Lisa dalam hati dengan Geleng dan menganggukan kepalanya. Kemudian terkekeh di ujung pemikirannya sebelum namanya dipanggi ssaem lee , entah apa yang dipikirkan anak itu.
"okeh sekarang , Ibu mau kalian memilih anggota organisasi kelas. Dimulai dari ketua kelaas".
"Lisa!!"
"Lisa!!"
Banyak yang memilih Lisa , karena Lisa hampir akrab dan mudah berbaur bahkan saat ini setengah dari kelas mereka mengenal Lisa dalam Hitungan Jam atau menit mungkin?.
"okeh LISA , maju ke depan kelas sini" sambut ssaem Lee
Lisa hanya tersenyum kikuk, Ia melirik Jungkook yang masih mmbuat raut wajah datar seperti sejam dan beberapa detik yang lalu tanpa minat. Entah dari mana datangnnya Lisa menjadi anak nakal , sekarang dalam Fikirannya sedang menatap Jungkook dan "eummm... begini ssaem lee , bagaimana kalau Jeon Jungkook saja yang jadi ketua".
Mendengar perkataan itu Jungkook memundurkan kepalanya dan melihat Lisa lamaat-lamat, dan setengah dari kelas mereka yang masih belum memilih pun mengiyakan perkataan Lisa. Jungkook beraih melihat teman-temannya yang sudah memasang wajah bahagia kemudian mendengus memandang Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Paper [END]
FanfictionKehidupan masa sekolah yang menyenangkan, harus terbalut dengan sebuah bayangan trauma masa Lalu Lalisa. Sebuah tangan, yang akan menghangatkan setiap detak jantung Lisa. Seorang Jeon Jungkook, pemuda tampan dan pintar. Yang harus berjuang, untuk me...