With Or Without You

1K 78 0
                                    

Its be the same,
Its be better than I lose..
We keep each other in memory...
And my heart..

.
.
.
.
.

.
.

With Or Without You

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


With Or Without You.. (its be the same..)

Sudah satu bulan Lisa tak melihat keberadaan sang kekasih, Ia juga tak masalah. Ia asik dengan dunianya, kadang mungkin kisah cinta Lisa dan Jungkook terlalu kolot dan lamban.

"coklat panas, Lis". Ujar tzuyu searaya meletakkan coklat panas ke meja.

"thanks, tzu... ". Lisa meraih gelas coklat panas, kini bulan november akan habis dan berganti bulan Desember. Cuaca di luar semakin dingin, mungkin saja sebentar lagi akan ada musim salju.

"Pr matematika mu sudah selesai, Lis?".

"ya, Jin woo ssaem sangat suka merepotkn kita". Lisa meletakkan coklat panasnya kembali.

"hmm, pantas saja mayoritas siswa/i disini jomblo.. Mereka terlalu fokus belajar". Tzuyu menghirup aroma coklat digelasnya.

"kita masih sekolah, tzuu.. Sebaiknya fokus belajar itu sngat penting".

Percuma saja tzuyu berbicara, gadis yang kepekaanya 0% itu tidak pernah berubah akan sifat kolotnya. "sebaiknya, kau refreshing lis... Hidupmu sangat monoton. Apa semua orang pintar itu sperti ini? Ahhh... ". Tzuyu menyandarkan punggungya.

"hello epribadih...., hello epribadih.... move it move it move it...  Shake it shake it shake it.... ~~". Mark datang dengan lagunya.

Tzuyu tersenyum kepada mark, "jadi apa kita perlu refreshing Lis? ".

"baiklah, baiklah... Mark sini duduk". Lisa memukul kursi disampingnya.

"yap, bagaimana kawan? Apa ada yang bisa di bantu? ". Formal mark.

"aku sedang merencanakan jalan-jalan dengan Lisa, mau ikut? ".

"boleh, apa yg lain di ajak? ". Tanya mark.

"ya, mari kita agendakan refreshing untuk anak-anak osis". Sambung Lisa

"yeee... Yee".

Tok tok tok

Suara ketukan itu memcahkan kesenangan, Mereka. "Lis, kau ada waktu.. Kami akan melakukan siaran bentar lagi.. Aku mau kau jadi bintang tamu hari ini". Kata seolbin sesaat setelah menyembulkan kepalanya dibalik pintu.

"ah iya, mian seol ah...  Aku lupa, hayu". Lisa berjlan menjauh.

"jadi, mau kemna kita? ". Sambung tzuyu setelah melihat kepergian Lisa.

Mark mengambil gelas coklat panas lisa, dan meminumnya tanpa perkiraan "pfffftttt!! Panas!!! ".

Tzuyu tertawa, perutnya tergelitik lucu. "makannya tanya dulu, sebelum mengambil punya orang lain".

A Paper [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang