Sendiri, menyendiri
Di ruang hampa,
tepat disudut hati ini
Ku patri wajahmu...
"nyong annnn~~~". Sapa Lisa sesaat memasuki kelasnya.
Siswa/i disana menganga, perbandingan 180 derajat dari hari kemarin. Sikap Lisa semakin membuat teman-temannya menganga Lebar, saat Ia melihat Lisa mencubit Jungkook gemas. "kelinciii ulu ulu". Seru Lisa kemudian Ia duduk.
Tzuyu menggebrak mejanya "woahhhh~~ Daebbak! Apa kalian sudah Official? ". Seru nya, kemudian wajah siswa/i disana seakan mengisyaratkan sebuah pertanyaan.
"official, apanya? ". Jaehyun yang baru datang masuk kelas dengan menjinjing kantong plastik, penuh ice cream. Jaehyun menaruh plastik ice cream di meja sebelah kiri, kemudian plastik penuh micin ia taruh disebelah kanan.
"woahhh daebbak, Jae... ". Gadis itu sepertinya sudah kehilangan engsel di sendi multnya, dari tadi Ia menganga tak habis pikir. "apa kau juga official? ".
Jaehyun mengernyitkan dahinya, kemudian memukul kepala tzuyu. Semua tertawa melihat itu, "apa kau pikun? Ini hari ulang tahunku!".
Gadis itu terkekeh saat mengingat, bahwa kemarin malam Ia juga mengucapkan selamat atas ulang tahun Jaehyun "ah... Jae, aku Lupa". Tzuyu memukul dahi, bekas pukulan Jaehyun.
"kenapa, pagi-pagi sekali kau membeli ice cream..?? ". Tanya Seulgi.
"aku mengingat kalian saat mampir di mini market tadi, sekalian saja aku beli". Ujar Jaehyun.
"wahh pasti Ice creamnya sudah mencair ya". Timpal Seolbin.
"makannya, cepat makan!! ". Jaehyun menyentak teman-temanya, kemudian mereka menghampiri Jaehyun. Mengambil Ice Cream itu, dan Lisa mengatakan sesuatu. Yang membuat suara gaduh di satu kelas itu..
"Jae, ini baru part satu kan? ". Lisa menyunggingkan senyum penuh arti.
"wohoooo... Jae, kau memang yang terbaik! Ayo cepat delivery pizza". Sahut ten nyaring, Jaehyun memancarkan kilatan lurus pada Ten. Sehingga Ten, tertawa terbahak-bahak.
"ahh, aku tak muluk-muluk.. Cukup Chiken saja". Sahut gadis bernama Song sin ahn.
Tak bisa berkutik, Jae memandangi Jungkook. Ia ingin Jungkook menolongnya, "Jung~".
"kalau aku, Pizza doubble cheese... ". Ujar Jungkook, menambahkan.
Tawa pagi di kelas 11IPA1 meledak, mereka tidak menyukai mengerjai anak yang ulang tahun dengan drama picisan. Mereka sangat to the point, apa lagi mengerjain Jaehyun. Memang itu adalah rutinitas, 11IPA1.
..
....
16.30 KST
Sore setelah jam pelajaran telah usai, siswa/i 11IPA1 sedang berada di Rooftop. Menyulap berbagai sudut Rooftop dengan lampu, yang di ambil Lisa dari ruang osis. Bekas acara pensi kemarin, makanan yang berjejer dan gitar anak musik yang di ambil Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Paper [END]
FanficKehidupan masa sekolah yang menyenangkan, harus terbalut dengan sebuah bayangan trauma masa Lalu Lalisa. Sebuah tangan, yang akan menghangatkan setiap detak jantung Lisa. Seorang Jeon Jungkook, pemuda tampan dan pintar. Yang harus berjuang, untuk me...