Remember

1K 68 0
                                    

Remember If cloud is Blue
But after rain....
Its Changes ..

.
.

.
.


Remember ( means

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Remember
( means.. Never Forgeting U)





"selasa ada acara kompetisi dance, laporannya udah ada dimeja kamu Lis". Ujar mark sesat memastikan Lisa sudah selesai mengerjakan tugasnya.

"baiklah nanti, aku cek".

"lis, beneran kmu jadian? ". Mark sangat penasaran, meskipun ia sudah tau. Tapi hatinya menolak untuk mengiykan.

"ya, itu benar".

"wah, Lis.. Kau tahu? Aku patah hati". Perkataan mark yang selalu terus terang, memang terlihat seperti bercanda. Tapi jujur saja, mark memang sedang patah hati. Sedikit.

Lisa tersenyum, kemudian mengalihkan perhatiannya kepada laporan-laporan kegiataan yang akan ia berikan ke pihak kesiswaan. "mark,  ini apa? ". Tanyanya ketika Lisa menemukan, beberapa map yang tampak asing.

"itu pembukaan ekstrakulikuler yang baru lis,  ketua atau pendiri nya si soobin anak kelas 10". Jawabnya sntai

Lisa membuka lembar demi lembar "wohooo.. Sepertinya menarik". Serunya

"benarkah? ". Tanya mark memastikan.

"Iya, ini akan membuat anak-anak pecinta alam berkumpul menjadi satu... ".

"ya, kau mau makan lis? ".

"aku sudah makan, nanti sepulang sekolah kau ada waktu? Jungkook akan mentraktir kita".

"siapa saja yang akan ikut? ".

Lisa mengingat dan memperkirakan "sepertinya, seluruh kelasku, anak osis dan anak basketnya saja".

"baiklah, aku juga ingin berbicara sesuatu". Mark menyandarkan punggungnya ke sofa.

"tentang? ".

"ga usah kepo". Sungut mark.

"namanya juga, kepoers ". Lisa tertawa terbahak-bahak setelah mengatakan itu, tawanya semakin Kuat saat seulgi menimpuk kepala mark.

"MOVE ON, SAT! ". Pekik seulgi, mendapatkan kata yang menyayat telinga mark. Merekapun beradu pukul, ya.. Jangan salahkan seulgi. Karena dia LIZKOOK SHIPERS hardcore.

Dasar kucing dan tikus nya osis, mark yang ngeyel dan seulgi yang saveage. Selalu membuat ricuh seisi ruang osis, apalagi kalau sudah ada kedua manusia perbedaan nutrisi kalsium pecah sudah.

.
.
.

Jimin tersenyum dan terus tersenyum, Ia melihat June yang datang menghampirinya. Seperti orang yang tengah kasmaran, Ia mengedipkan matanya ke arah June. June memutar bola matanya malas, Rose melihat ada yang aneh saat melihat senyum Jimin. Apa Jimin maho??

A Paper [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang