Glowing In The Dark

907 79 0
                                    

Siswa-siswi SOPs sudah berdiri dilapangan, satu kelas dibagi menjadi 2 kelompok. Bobby membagi rute kepada setiap pemimpin kelompok, ya kehidupan Bobby yang menyendiri kini perlahan membaik. Siapa lagi kalau bukan karena Lisa,

Sifat Bobby sangat klop dengan mark, dan June

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sifat Bobby sangat klop dengan mark, dan June. Apalagi kalau sudah ada Jimin dan Taehyung, ambyar sudah...

"perlengkpan sudah di bawa masing-masing?... ". Bobby mengecek ke kanan kiri saat ini. "apa ada yang sakit? ". Semua siswa diam "baiklah, kalau ada yang sakit bisa memisahkan diri di setiap pos.. ".

Mungkin saat ini, adalah saat yang menyenngkan bagi siswa-siswi SOPs. Melepas penat dengan berjalan-jalan di pegunungan, sangat menyegarkan..

Lisa, mark dan seulgi sudah berada di pos terakhir. Mereka menurunkan air mineral, box cake dan beberapa obat. Yang di bawa oleh pekerja bumi perkemahan.

"apakah anak-anak kesehatan ikut membntu? ". Tanya Lisa, pasalnya klau hanya mengandalkan tim osis sungguh akan membuat kerepotan.

"sudah, hanya beberapa. Sisanya aku ambil dari tim basket, anak seni dan anak renang". Jawab mark.

"Lis, di pos ini apa yang akan kita lakukan? Apakah ada permainan yang dilakukan? ". Tanya seulgi.

"tidak ada, pos terakhir adalah pos istirahat".
.
.
.

Angin berhembus menerpa kulit setiap pejalan kaki, keringat mengalir disetiap lekuk tubuh mereka. Mereka tetap semangat dan berjlan tanpa lelah, Jimin terlihat sedang asyik berselfi.

"Jim, dari arah ini kita kemana lagi? ". Tanya salah satu tim yang baru sampai di pos yang dijaga Jimin.

"ahh kalian jalan lurus, lalu belok kekiri". Jimin memberikan air mineral kepada mereka "apa ada yang sakit? ".

Mereka menggeleng kompak.

"baiklah, silahkan melanjutkan perjalanan. Selamat bersenng-senang". Usah melambaikan tangan pada tim yang baru saja menghilang dari pandangan Jimin, Jimin berselfi lagi. Kini selfinya Ia Upload ke Instagramnya dengan capition. Sendiri lagi....

Taehyung duduk memandangi langit, Ia sedang berada di Pos dua bersama June. June membagikan snack dan mineral kepada tim yang sudah sampai di pos.

"kenapa Hyung? ". Tanya June.

Taehyung menengok ke arah June "ini membosankan, June".

Dari sekian ratus siswa SOPs, saat ini hanya taehyung yang kesepian.

"aku juga ingin Hiking!  Aku ngga mau jaga pos June".

"ya sudah, sesudah tim terakhir ayo kita hampiri Jimin kemudian kita juga Ikut hiking". June sepeti sedang mengurus bayi besar sekarang.

"benar juga ya, berapa tim lagi kira-kira? ".

"sekitar 10 lagi". Perkiraannya.

"ah baiklah!!". Taehyung menghampiri June lalu  membantunya "apa ada yang sakit? ".

A Paper [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang