© Naughty perfect Men ©
**attention !!!!
-vote sebelum baca tanda pengenalan yang baik
-berikan komentar baik terhadap cerita ini
-konten dewasa
-di butuhkan kerja sama antara pembaca untuk membangun suasana yang harmoni
-semoga suka
-typo**{Yuna pov}
Aku terbangun dari rasa pusing yang mengelilingi pusat pikiranku, deruh napas normal masih terjaga ketika aku menghirup udara.
Namun, aroma menyengat mulai memancing perhatian ku. Mengarahkan pandangan ku keluar dari kamar yang pernah aku lihat sebelumnya, aku baru menyadari kalau aku tengah duduk di tempat tidur orang lain.
Setelah berpikir cukup lama untuk mengenali tempat ku berada, aku sungguh syok dan takut, mengapa bisa aku berada di sini.
Aku turun dari ranjang berjalan cepat ingin segera keluar dari kamar, melihat ke sekitar ruangan terdapat seorang laki-laki yang sibuk memasak.
Sedikit demi sedikit langkah ku mendekati sosok dirinya, pada akhirnya langkah kakiku terdengar juga olehnya.
"Cantik sekali kamu mengenakan pakaian itu, Yuna." pria yang ku kenal sebagai atasan di kantor itu memuji diriku, padahal setahuku
Aku hanya mengenakan pakaian biasa santun dan tertutup, tetapi melihat cara dia memandangi ku.
Membuatku penasaran, apa benar dengan pakaian yang sederhana ku kenakan menarik perhatian matanya hingga kehilangan fokus.
Ketika aku memeriksa keadaan tubuhku, pakaian yang melekat di tubuhku terganti dengan pakaian casual nan elegant.
Atasan yang aku kenakan tembus pandang tetapi tidak memperlihatkan bentuk tubuhku dengan jelas, karena daleman hitam menghalangi pandangan.
"Pak!! Anda yang mengganti pakaian saya?!" tanyaku merasa jengkel, beraninya dia mengganti tanpa bertanya terlebih dahulu
"Iya, aku yang mengganti nya. Pakaian yang kau kenakan tadi, membuat selera gairah ku hilang. Tapi kini, kau bertambah cantik Yuna," jawabnya di hiasi kata-kata yang membuat ku semakin kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
naughty perfect men (Jungkook & Yuna) *Selesai*
FanfictionYuna di usia yang baru saja menginjak dewasa harus berurusan dengan pria tampan sangat mampan, anak konglomerat yang sombong. Jeon Jungkook namanya. Tidak terpikir oleh Yuna, kalau pekerjaan yang di tawarkan pria itu membuatnya berada dalam masalah...